Jerman Menikmati Imbang dengan Meksiko di Olimpiade Rio

By | August 4, 2016

Pemain Jerman merayakan gol Serge Gnarby (Foto: AFP)

peserta Jerman merayakan gol Serge Gnarby (Gambar: AFP)

SALVADOR – Peraih emas Olimpiade London 2012, Meksiko wajib menjajal lawan berat di pertandingan awal mereka. Jerman Menjadi halangan berat untuk Michael Perez dan kawan-kawan untuk memikirkan kembali meraih emas.

Meksiko tampil menyerang sejak awal pertandingan. di menit keenam, Hirving Lozano menguntungkan beroperasi foto dari keluar dari pintu kotak penalti. bagaimanapun sayang tendangannya terlalu berlebihan dan gagal mencetak angka.

ketujuh menit setelah itu giliran Jerman telah mengancam gawang Meksiko. Leon Gotezka telah beroperasi tendangan jarak substansial wajib puas bahwa tendangannya terlalu melenceng ke tepat.

Menit tigdetik Perez Membuka alternatif untuk Meksiko. Sayang tendangannya dari keluar dari pintu kotak penalti memikirkan kembali gagal. Dapat dikatakan bahwa alternatif dari Perez Menjadi telah paling menarik untuk Meksiko di babak primer.

Pertandingan babak kedua telah dimulai dengan skor nol-nol terjadi lebih banyak berani. Meksiko terakhir menguntungkan mendapatkan gol telah ditunggu dengan cara Oribe Peralta. Gol Itu berasal dari umpan tendangan pojok telah diambil oleh Perez.

Tak keinginan untuk timnya merana, di menit limpuluh delapan contoh, gamer Arsenal, Serge Gnarby mencetak gol untuk Jerman. Tendangannya menguntungkan menjebol gawang Meksiko dan membuat skor Menjadi imbang 1-1. bagaimanapun sayang gol Itu seakan sia-sia di karenakan Meksiko memikirkan kembali unggul dengan cara Rodolfo Pizarro.

Menit tujuh puluh delapan Jerman memikirkan kembali menyamakan kedudukan. di ini giliran Matthias Ginter telah menjaga asa untuk Jerman di Olimpiade Rio. Sampai pertandingan berakhir skor imbang beberapa-beberapa terus menjadi bertahan.

(fmh)