Jeremy Menez Memikirkan kembali ke Ligue 1

By | August 1, 2016

Jeremy Menez / ESPN FC

Jeremy Menez / ESPN FC

BORDEAUX – Teka-teki soal masa depan attacker udarcon Milan, Jeremy Menez, terakhir terjawab. Staf Ligue 1 Prancis, Bordeaux, bakal Menjadi kelompok barunya musim depan.

Akuisisi Menez ini dikonfirmasi langsung oleh sang presiden Bordeaux, Jean-Louis Triaud. Meski demikian, transfer ini tetap belum Dapat dikatakan resmi , namun diyakini sudah punya sembilan puluh sembilan %.

“Negosiasi transfer Menez telah Sampai di tahap lanjutan dan mendekati ultimate. Ia semakin dekat dengan dengan Bordeaux,” ujar Triaud, seperti dilansir Gazzetta World, Senin (1/kedelapan/2016).

“bagaimanapun, sebelumnya semua dokumen transfer ditandatangani maka belum ada telah Dapat dipastikan,” transparan sang presiden.

Menez diri Anda pasti rendah penampilannya di musim final. peserta Twenty Ninth tahun telah mahir berperan Bagaikan penyerang ataupun winger itu cuma Dapat menyumbang empat gol. Ini semua di karenakan kecelakaan punggung telah menggerogotinya. Sekadar pengetahuan, di musim mantan Menez menguntungkan Menjadi top skorer Milan dengan keenam belas gol dari semua kontes.

Belakangan Menez pasti dikenal sebagai-sebut sudah punya tak kerasan menikmati di Milan. Selain dari itu, ia pun juga dikabarkan tak masuk di rencana allenatore Vincenzo Montella untuk musim anyar.

(rul)