Jelang Liga Inggris 2016-2017, Kiper Leicester City Tak Keinginan untuk Sesumbar

By | August 9, 2016

Kasper Schmeichel (Foto: Reuters)

Kasper Schmeichel (Gambar: Reuters)

LEICESTER – Musim 2016-2017 muncul bisa Menjadi musim pembuktian untuk Leicester City bahwa tingkat juara Liga Inggris telah diraihnya musim final bukanlah kebetulan. di musim depan, Leicester terus menjadi bisa menguat oleh beberapa gamer megabintangnya, Jamie Vardy dan Riyad Mahrez.

bagaimanapun, The Foxes –julukan Leicester- Dehidrasi sosok gamer lini tengah andalannya, N’Golo Kante. Kante memilih hijrah ke Chelsea di Juli 2016.

Meski demikian, penjaga gawang Leicester, Kasper Schmeichel, tak keinginan untuk sesumbar. Menurutnya, klubnya hanya bisa berforkus untuk tampil maksimal di setiap pertandingan.

“Waktu bisa menjawab terlepas dari apakah skuad kita lebih banyak kuat (dari musim final), bisa akantetapi kita bukanlah kelompok telah terdiri dari 1 gamer. Kita saling dekat dengan 1 Serupa lagi,” transparan Schmeichel mengutip dari Soccerway, Selasa (kesembilan/kedelapan/2016).

“Kita tak keinginan untuk berpuran-purang sedang berurusan dengan ini atau itu atau Mengatakan, kita bisa beroperasi ini atau itu. Kita hanya keinginan untuk bekerja sulit di setiap pertandingan. Itu Adalah factor telah Dapat kita lakukan dan factor Itu pula telah Dapat mengantarkan kita kepada kesuksesan,” tandasnya.

(fmh)