Jelang Laga Debut Paul Pogba di Man United, Mourinho Tak Berekspektasi Berlebihan

By | August 19, 2016

Paul Pogba (Foto: Laman Resmi Manchester United)

MANCHESTER – Rekrutan anyar Manchester United, Paul Pogba, bisa Genjah melakoni laga debutnya bersama Setan Ungu di ultimate pekan ini. di laga Itu, Man United bakal menjamu Southampton di Sabtu puluh Agustus 2016 dini hari WIB.

Jelang laga Itu, Instruktur Man United, Jose Mourinho kata bahwa dirinya tak Memiliki ekspektasi berlebihan terkemuka penampilan Pogba. The Special One –julukan Mou– hanya ingin gelandang lebih moderen klubnya Itu Dapat tampil maksimal.

“Sayyang kira kedatangannya bisa membagikan kontribusi kepada kelompok. Sebab, dia ada tercantum di bawah untuk meraih trofi,” transparan Mou, mengutip dari Soccerway, Jumat (kesembilan belas/kedelapan/2016).

“Sayyang tak Memiliki ekspektasi berlebihan di dia memegang bola primer kali. bagaimanapun dia langsung melewati kelima gamer dan mencetak gol telah keluar dari pintu stabil. Sayyang berkekspektasi bahwa di dia memegang bola primer kali dia beroperasi operan telah aktual, beroperasi eksekusi telah baik, dan melakoni laga telah baik pula,” lanjutnya.

Pogba resmi diboyong Man United dari Juventus dengan senilai transfer 89 juta pounds atau sekira Rp1,kelima triliun di Agustus 2016.