Japp Stam Sepakat Apabila De Ligt Gabung United

By | May 27, 2019

Mantan pemain bertahan Manchester United dari Belanda, Japp Stam mengatakan jika Matthijs de Ligt lumayan pantas apabila gabung mantan timnya itu. Anggapannya karakter di Liga Inggris bakal membikin de Ligt makin membaik.

“Ya, Liga Inggris adalah kejuaraan paling besar, tak ketinggalan pula dengan Liga Spanyol. Aku kira ia bakal layak di sini apabila Manchester United mau mendatangkannya, ” tutur Stam sebagaimana dilansir football5star. com dari dailymail, Senin (27/5/2019).

“Dia punya ketenangan untuk antisipasi bola atas, ia jua bisa tampil agresif dengan cara strategi. Visinya membaca permainan amat baik, ” imbuh Stam.

Pemberitaan transfer pemain bertahan AFC Ajax ini menuju Old Trafford memang kencang beredar di dalam beberapa hari ke belakang. Berdasarkan Stam, de Ligt perlu pertimbangan yang matang untuk mengambil keputusan pindah dari Ajax.

“Semua ini memang terserah dirinya bakal main di mana. Tapi, tiap-tiap bintang mesti punya tujuan pasti di dalam kariernya, ”

“Saat Kamu punya tujuan di dalam berkarier, maka Kamu bakal berjuang ada di tingkat paling tinggi, ” tutur Stam.

Pemain bertahan yang memperkuat United pada 1998 sampai 2001 ini mengatakan jika dengan sosok juru tak-tik kayak Ole Gunnar Solskjaer, de Ligt bakal enteng menyesuaikan diri.

Berdasarkan mantan Lazio itu, secara kepribadian, de Ligt adalah pesepak bola yang bisa bekerja bareng dengan juru tak-tik.

“Dia tipikal bintang yang dapat kerja sama dengan manajer. Ini amat bernilai untuk salah satu manajer tandatangani bintang baru. ” pungkas lelaki 46 tahun itu.