Jannik Vestergaard membawa Bremen Gladbach

By | June 11, 2016

Jannik Vestergaard membawa Gladbach Bremen

Gladbach Datangkan Jannik Vestergaard dari Bremen

sketsaolahraga. com – Membawa Gladbach Jannik Vestergaard Bremen berantakan Borussia Monchengladbach musim ini Mampu Menyebut bekerja sangat cantik. Dengan keadaan, Gladbach 4 kesuksesan gol di perserikatan Jerman. Keberhasilan ini kondisi tiket bermanfaat untuk Bon Champions musim depan.

Ada akan, bagaimanapun, kesenangan berumur pendek pada Gladbach di karenakan Menekan Dari berpikir mengenai musim depan. kekuatan Gladbach redup drastis Seusai 2 bintangnya, Havard Nordtveit dan Granit Xhaka meninggalkan klub. Nordtveit bergabung dengan klub Inggris, West Ham United. Tengah itu, Granit Xhaka bersepakat dengan Arsenal.

Demi menutupi lubang dengan ditinggalkan oleh 2 pemeran itu akhirnya membawa bek Gladbach Werder Bremen, Jannik Vestergaard. Pemain berusia 23 tahun itu disewa sebab Gladbach dengan durasi 5 tahun.

Pada lapangan, Vestergaard Bisa berlaku hanya Bagaikan bek sedang atau gelandang bertahan. kita Bisa bermain dengan Andreas Christensen musim selalu sejenis beberapa Havard Nordtveit. Vestergaard juga Bisa digunakan buat menggantikan peran Xhaka pada tengah lapangan Gladbach.

Vestergaard memulai karirnya dengan Hoffenheim. Itu anugerah penampilannya di klub, Werder Bremen, Seusai memperoleh pemeran dari Hoffenheim di depan tahun 2015 lalu. Semenjak di dalamnya, Vestergaard serupa itu pilar Bremen. Hanya dia Dehidrasi 1 pertandingan musim ini Bremen menulis bersama-Serupa sebelum memutuskan untuk Mencatat ke Gladbach

Terima Afeksi sudah membaca apa-apa. Jannik Vestergaard Mendatangkan Gladbach Bremen