Jaminan sang pemilik rumah Lebih moderen kepada Tifosi Milan

By | August 8, 2016

Para Pendukun AC Milan (Foto: AFP)

Para Pendukun udarcon Milan (Gambar: AFP)

MILAN – udarcon Milan bakal melakoni babak lebih moderen terhitung di musim Geothermal kali ini. Peralatan golf berjuluk Rossoneri itu bakal dengan cara petualangan bersama pemilik lebih moderen usai praktis ketiga dekade berada di bawah kepimpinan Silvio Berlusconi.

Penilaian Berlusconi melepas saham mayoritasnya di Milan kepada konsorsium dari China pasti menimbulkan perdebatan. Sebab severa pendukung Milan telah ragu para pemilik lebih moderen bakal diperkenalkan peralatan golf kesayangannya itu benar-benar Dapat meraih prestasi di masa depan.

Bisa bisa akantetapi nampaknya para pendukung Milan tak wajib mengkhawatirkan perkasa Itu. Sebab para pemilik lebih moderen pemegang titel Liga Champions sebanyak ketujuh kali Itu bakal diperkenalkan Milan memikirkan kembali ke masa-masa kejayaan mereka.

“Kita harap para pendukung udarcon Milan untuk terus menjadi santai. apabila kita menanamkan investasi, ini di karenakan kita keinginan untuk mengembalikan Milan Menjadi peralatan golf paling menarik di Di seluruh dunia. Itu Adalah Disorientasi 1 target kita,” ucap juru Ungkap konsorsium China pemilik anyar Milan, seperti dilansir Football Italia, Senin (kedelapan/kedelapan/2016).

Dengan begini, Milan mengikuti jejak rival sekota mereka, yakni Inter Milan, telah lebih banyak Dahulu dikuasai oleh konsorsium dari China usai membeli saham mayoritas telah mantan dimiliki oleh Erick Thohir.

(mrh)