Islandia berterima Afeksi sayang pada kritis Ronaldo

By | June 18, 2016

sayang Islandia mengutarakan terima Afeksi kepada Ronaldo kritis

Islandia Ucapkan Dapat Afeksi Atas kritikan Ronaldo

sketsaolahraga. com kacau Islandia Menyebut sayang Anugerah kritiknya Ronaldo -. komentar sengit diterbitkan Cristiano Ronaldo Seusai pertandingan antara Portugal vs Islandia untuk menarik mengindahkan Presiden Islandia, Ólafur Ragnar Grímsson

Sesuai diketahui, mega bintang Real Madrid mengutuk Islandia karenakan menunjukkan sepakbola negatif selama pertandingan. Apalagi Ronaldo Menyebut bahwa Islandia tak punya permainan moral dan tak Sempat Mampu berbuat banyak di Euro kali ini.

Kiranya menjawab, Presiden Grímsson cuma bersyukur Afeksi sayang pada Ronaldo, peringkat berkat ucapan bahan pedas Islandia Oleh karena itu peduli pusat global.

“Saya pikir kita wajib sayang bersyukur lantaran Ronaldo. di di karenakan berkat dia di bercak ini Islandia Bagaikan bentuk Keseluruh, ” Perkataan Grímsson.

Selanjutnya, perpindahan Finnbogason yang datang dihitung di menit akhir, masa Islandia akan percaya underdog Jadi diturnamen Euro 2016.

“menikmati invitasi ini, dan kami angkuh berada di sini. kami tidak peduli apa yang disebutkan Ronaldo. di di karenakan ini seluruh rakyat Islandia menari untuk merayakan kejayaan dipertandingan perdana kami. Siap saya pikir Islandia mau Jadi underdog di invitasi ini, “Perkataan Finnbogason.

“Saya masih meluhurkan Portugal Tapi keberhasilan ana Yaitu sulit untuk itu, dan saya pikir Ronaldo tak layak Memanggil tempat. ” Tambah

Terima Afeksi sudah membaca apa-apa mengenai:. Islandia berterima Afeksi sayang di serius Ronaldo