Interaksi Para peserta Chelsea dengan Antonio Conte Benar Baik

By | August 3, 2016

Antonio Conte (Foto: Reuters)

Antonio Conte (Gambar: Reuters)

LONDON – Gelandang muda Chelsea, Ruben Loftus-Cheek, sudah punya tak sabar memulai petualangan di musim 2016-2017. Loftus-Cheek puas The Blues Dapat mendapatkan musim telah baik, mengingat Interaksi baik telah dimiliki kelompok dengan sang Instruktur Antonio Conte.

Sesuai Loftus-Cheek, Interaksi baik antara Conte dan para gamer sudah punya terjalin sejak hari primer. Pesepakbola berusia puluh tahun Itu menilai Conte biasanya membagikan peluang para gamer untuk berbicara kepadanya.

“Kita Memiliki Interaksi gamer dan manajer telah baik. Sayyang pikir Conte benar indah di menjaga factor itu,” tutur Loftus-Cheek, sebagaimana diberitakan Goal, Rabu (ketiga/kedelapan/2016).

“Sayyang tak berasumsi hanya John (Terry, kapten Chelsea) telah Dapat berbicara kepadanya,” sambung gamer berkebangsaan Inggris Itu.

Conte diri Anda lebih moderen didelegasikan Bagaikan Instruktur Chelsea per musim 2016-2017. Mantan Instruktur Timnas Italia Itu diikat Menjadi desainer The Blues dengan kontrak seluruh ketiga musim.

(zan)