Inter Siap Tampung Gregory Van der Wiel

By | May 21, 2016

Inter Siap Tampung Gregory Van der Wiel

Inter Siap Tampung Gregory Van der Wiel

sketsaolahraga.com – Inter Siap Tampung Gregory Van der Wiel – Tak memperpanjang kontrak dengan Paris Saint-Germain (PSG) untuk musim depan, bek PSG, Gregory Van der Wiel dipastikan akan meninggalkan klub ibukota Prancis di beberapa minggu kedepan, usai laga terakhir PSG melawan Marseille di final Coupe de France.

Tapi ke mana? Ini masih belum jelas. Namun, di jendela transfer musim Geothermal ini, sejumlah klub dari Liga Italia Seri A, seperti Roma dan Juventus telah mengincarnya. Tak hanya itu pemain Internasional Belanda ini juga Jadi prioritas Inter Milan.

Inter Milan tak akan membiarkan Van der Wiel pergi ke klub lain jelas aja, seperti yang dijelaskan oleh TMW. Nerazzurri tampaknya berada di Letak terdepan untuk menyambut Gregory Van der Wiel musim Geothermal ini. Bahkan, Inter telah menyiapkan suatu penawaran Eksklusif untuk Van der Wiel.

Di Hepotenusa PSG, jendela transfer musim Geothermal ini Jadi sangat begitu penting di memburu pemain baru. Selain Zlatan Ibrahimovic, Gregory Van der Wiel juga akan meninggalkan klub ibukota Prancis Itu Seusai 4 musim berjuang bersama.

Terimakasih Telah Mambaca : Inter Siap Tampung Gregory Van der Wiel