Inter Milan Dapatkan Tawaran dari West Ham Terkait Icardi

By | May 9, 2016

Inter Milan Dapatkan Tawaran dari West Ham Terkait Icardi

Inter Milan Dapatkan Tawaran dari West Ham Terkait Icardi

sketsaolahraga.com – Inter Milan Dapatkan Tawaran dari West Ham Terkait Icardi – Raksasa Serie A, Inter Milan kabarnya mendapatkan tawaran senilai 35 juta Euro dari West Ham United untuk Disorientasi 1 bintangnya, Mauro Icardi. Namun kubu Inter tmpaknya tetap tak bergeming soal tawaran Itu seandainya nilainya masih Anemia dari 40 juta Euro.

Pemain asal Argentina Itu Jadi Disorientasi 1 dari daftar 5 pemain yang direkomendasikan oleh Instruktur Roberto Mancini untuk tak dijual. Namun dengan kondisi keuangan Inter Milan yang sedang terpuruk, tak menutup kemungkinan untuk memaksa Inter mempertimbangkan beberapa tawaran yang masuk untuk beberapa bintangnya.

Laporan yang dilansir The Daily Mirror, West Ham sedang Menelusuri tutorial untuk memperkuat sektor penyerangan di musim depan. Kabarnya mereka menginginkan Icardi untuk membuat sektor penyerangan mereka kian bertambah kuat di musim depan, namun tawaran mereka sebesar 35 juta Euro dinilai masih Anemia dari yang diinginkan oleh kubu Inter Milan.

Menurut laporan yang dirilis oleh La Gazzetta dello Sport, direktur olahraga Inter, Piero Ausilio tak akan duduk di meja untuk menjalankan negosiasi apabila tawaran yang datang Anemia dari harga yang mereka tawarkan yakni sekitar 40 juta Euro.

Terimakasih Telah Mambaca : Inter Milan Dapatkan Tawaran dari West Ham Terkait Icardi