Instruktur Madura: Kita Sudah punya Menyadari Kerugian Semen Padang

By | August 7, 2016

(Foto: Ilustrasi sketsaolahraga)

(Gambar: Ilustrasi sketsaolahraga)

PADANG – Instruktur Madura United (MU) Gomes De Oliviera menilai kerugian Semen Padang FC seluruh ini Adalah Adalah nafsu besar untuk memenangkan pertandingan. bagaimanapun baginya tak seperti itu terlebih bertandang ke kandang lawan di laga Indonesia Soccer Championship (ISC) 2016 di Gor Agus Salim Padang bisa terus menjadi menikmati low profile.

“Kita sudah punya disiapkan berurusan dengan Semen Padang telah kuat dan baik di menikmati di kandang. Kekalahan di uji coba sudah punya kita lupakan di karenakan di ini kelompok kita bervariasi. Namun kita terus menjadi low profile,” ujarnya di Technical Meeting, Minggu (ketujuh/kedelapan/2016)

Gomez puji Nol Maizar dan gamer Semen Padang telah baik. Ia juga menyadari kepribadian individu Padang telah tak mau kalah di kandang. bagaimanapun untuk Gomez siapkan motivasi beberapa kali lipat berurusan dengan Semen Padang.

“Telah wajib dikawal gamer Semen Padang Adalah gamer sayap, sebab penyerang sayap Semen Padang Memiliki kecepatan,” paparnya.

bagaimanapun Gomes De Oliviera menilai Semen Padang itu kalah di bertandang ke sarang lawan terlalu berambisi unuk menguntungkan. “Kerugian dari Semen Padang Adalah nafsu besar untuk memenangkan pertandingan,” tukasnya.

(mrh)