Instruktur Bournemouth Digadang-gadang Menjadi Pengganti Wenger di Arsenal

By | July 28, 2016

Eddie Howe (Foto: Reuters)

Eddie Howe (Gambar: Reuters)

LONDON – Kursi kepelatihan Arsene Wenger di Arsenal sedang terkena badai. Instruktur berkebangsaan Prancis Itu diyakini bisa lengser di musim Geothermal ini.

Para petinggi Arsenal pun sudah punya Memiliki bidikan untuk menggantikan Letak Wenger di Emirates Stadium. Mengidentifikasi desainer Bournemouth yakni Eddie Howe berada di strain terdepan Menjadi pengganti The Professor, seperti dilansir Daily Star, Kamis (28/ketujuh/2016).

Arsenal terkesima dengan teknik telah diterapkan oleh Howe di Bournemouth di musim 2015-2016. The Gunners benar-benar merasa tangan dingin a Instruktur muda Itu bisa benar tepat di dipasang ke Mesut Ozil dan kawan-kawan.

Wenger sejatinya juga Memiliki tugas bertentangan dengan penilaian siapa telah bisa Menjadi Instruktur Arsenal selanjutnya. Bisa bisa akantetapi, dia hanya Memiliki opini berupa proposal dan bukan penunjukkan langsung.

Sejatinya Arsenal benar suka hati apabila Wenger mengambil tugas Bagaikan Instruktur tenagkerja Nasional Inggris. bagaimanapun, kursi Instruktur The Three Lions sudah punya diberikan kepada Sam Allardyce.

(pds)