instruktur lebih moderen membujuk Lionel Messi Argentina Mengambil Asterik centang Retiro

By | August 4, 2016

instruktur Argentina saat ini spesies telah lebih banyak kontemporer untuk spesies telah lebih banyak Edgardo Bauza berencana untuk memuaskan Lionel Messi untuk membahas kelompok di semumelalui negeri.

Insert Getty Images

Messi pensiun dari Di seluruh dunia sepakbola Seusai Argentina kalah empat sejumlah Chile di adu penalti di pertandingan final Copa America Centennial di bulan Juni, ia Memiliki waktu telah keempat besar di kejuaraan besar terakhir telah mewakili pedesaan mereka.

bagaimanapun, kelompok lebih tahan lama untuk Genjah untuk peserta dari tahun beberapa puluh kesembilan kemungkinan besar berasumsi berasumsi memikirkan kembali ke awak Di seluruh dunia Argentina sebelumnya Piala 2018 Di seluruh dunia di Rusia, dan Bauza, Memiliki yang dipilih Bagaikan pengganti Gerardo Martino, kalian kemungkinan besar beroperasi kunjungan untuk megabintang Barcelona untuk membahas masa depannya.

“Kita Memiliki panggilan dengan Messi, atau keluarganya,” Ungkap Bauza, seperti telah telah dilaporkan oleh Fox Sports.

“saran intens Seusai sayyang telah bertemu dengan [Presiden Federasi Sepakbola Argentina bola provisional] Armando Perez, sayyang kemungkinan besar beroperasi kunjungan ke Sanyol berbicara [Messi]. Ini bukan mengenai dijamin diatau dia atau elemen tunggal, hanya Menelusuri mengobrol mengenai sepak bola. “

” bahwmereka telah Menjadi saat ini para peserta untuk mengenali intens rekomendasi ultimate frustrasi dehidrasi. sayyang Dapat membiarkan dia mengenali diatau sayyang kerja tutorial, tak hanya menonton diatau dia, namun 1 telah lebih banyak peserta rentang berlebihan. “

” tak ada Severa waktu. apabila Messi mengakui elemen elemen-1, elemen kuat jelas telah kebutuhan untuk melakukannya di lapangan, dan memutuskan senilai elemen tunggal telah kebutuhan untuk mengambil. “

” rekomendasi di antara kita telah Dapat dilihat Bagaikan diatau Dapat awak menguntungkan nasional dan apabila diatau Dapat bertahan dengan semua komitmen ini maka sayyang sedih. ”

Argentina berada di lokasi ketiga di kualifikasi Piala Di seluruh dunia 2018 zona CONMEBOL dan pemasaran telah sedang terjadi kampanye bahwmereka melawan Uruguay di tanggal September 1, 2016 mendatang.