Mau Diego Simeone di Atletico Madrid, Gonzalo Higuain

By | June 18, 2016

Diego Simeone ingin Gonzalo Higuain pada Atletico Madrid

Diego Simeone Ingin Gonzalo Higuain di Atletico Madrid

sketsaolahraga. com berantakan Ingin Gonzalo Higuain Diego Simeone di Atletico Madrid – instruktur Atletico Madrid, Diego Simeone Menyebut telah menyetujui untuk tetap berada pada Vicente Calderon musim ajaran. instruktur Argentina Perkataan kepala klub Enrique Cerezo, dengan ingin membawa Napoli Gonzalo Higuain.

Seusai kalah dari Real Madrid di final bulan berantakan Champions, Simeone mengaku dia akan mempertimbangkan masa depannya untuk tetap berada pada Vicente Calderon meskipun dia atribut untuk melatih bekas klubnya, Inter Milan serta seri klub di Perserikatan Premier.

tersebut Bisa dipahami saat pendidik Argentina ingin melanjutkan pada Atletico, tapi dikutip Fichajes. sarang , Yaitu kedudukan bergeliat Athletic wajib pada jendela transfer Geothermal dunia menandatangani pemain ini Disorientasi 1 star.

Sumber melaporkan klaim semacam saat Higuain Yaitu haluan utama Diego Simeone, sekalipun fakta bahwa Diego Costa tertarik untuk kembali ke Atletico Madrid Seusai melalaikan klub 2 tahun berarakan untuk bergabung dengan Chelsea.

ya Higuain juga terkait dengan Liverpool dan Paris Saint-Germain, Seusai sukses terdaftar 36 lulus di Serie A secara Napoli di musim 2015-2016.

Terima Afeksi telah membaca sesuatu: Diego Simeone Gonzalo Higuain Mau Atletico Madrid