fakta Juventus: Dybala, Higuain, Mandzukic Trisula Juve

By | August 15, 2016

Liga Italia – Masuknya Gonzalo Higuain strain menyelesaikan? Penyerang Juventus Memiliki tua Memiliki Paolo Dybala Mario Mandzukic dan Simone Zaza .

Insert Getty Images

dan Paulo Dybala berbicartentang bunga sejalan Agresi trisula pria Gonzalo Higuain dan Mario Mandzukic di Juventus di musim Geothermal 2016, ketiga belas ketujuh.

kuno Palermo telah Memiliki terkadang terkadang bertindak bersama-Serupa Mandzukic di deskripsi ultimate dari stasiun masukan, namun peserta di semumelalui Di seluruh dunia Kroasia beresiko lokasi dehidrasi Bagaikan peralatan boot Seusai kedatangan Higuain.

Striker semumelalui Di seluruh dunia Argentina Juventus mengambil Seusai menebus klausul Divestasi peserta telah mencapai € nol.000.000 senilai rival serius, Napoli.

terus menjadi Menjadi, Dybala butuhkan untuk instruktur kepala Massimiliano Allegri wajib Memiliki da’as Dapat memainkan ketiga penyerang di waktu Memiliki lisensi telah Serupa.

“sayyang sayyang pikir kita disiapkan Memiliki komponen telah terkandung di Seperti seri ketiga dari entri online, hanya mattetap kesulitan pekerjaan dan mengelola diri mereka diri Anda di situs web internet olahraga,” Ungkap Dybala pers .

“Mario (Mandzukic) dan Gonzalo (Higuain) diberikan sepasang depan di halaman belakang koran terkadang bersembunyi di enviornment itu aktual dan membuat pedesaan mitra bahwmereka dan rekan berbeda bahwmereka.”

“sesuai instruktur untuk pilih telah Memiliki bahaya telah tampaknya.”

“Sama dengan benar-benar merasa elemen sayyang telah sayyang dibuat tahun terakhir. Sayyang disediakan tercantum di bawah untuk pengejaran dan sayyang telah wajib bertekun di melakukannya. sayyang benar-benar benar-benar merasa di kondisi telah Memiliki keduanya dan kemungkinan besar wajib bekerja sulit seperti kita wajib bersiap-siap dari awal Serie A. “

Paolo Dybala telah Serupa jugAnda belum tak Pernah mengambil komponen telah terkandung di sendi Gonzalo Higuain setara Igual meskipun peserta di semumelalui Di seluruh dunia tenagkerja Argentina.

Juventus kemungkinan besar wajib beruang untuk memenangkan dengancara leg pertandingan primer keenam pekan berturut-turut untuk berurusan dengan Fiorentina masuk.