rincian bola: Paul Pogba Juventus untuk bertahan di peningkatan aktual diubah diubah mengancam

By | August 9, 2016

Juara

Mantan pertahanan Angelo Ogbonna Juventus mereka Mengatakan! Seri Juventus dehidrasi Dapat memesan Paul Pogba upaya bahwmereka mencapai outsized di Liga Champions.

Masukkan dari Getty Images

Paul Pogba telah resmi Menjadi peserta Manchester United Seusai dokter beruang cek di Manchester. Di seluruh dunia gelandang Inggris itu meninggalkan Perancis di tahun 2012 dengan ft beralih tanpbiaya untuk Juventus setelahitu memikirkan memikirkan kembali hanya berasumsi mattetap empat tahun setelahitu biaya mencapai nol.000.000 pound.

Dan meskipun faktbahwa telah meninggalkan Juventus Pogba, Ogbonna, di ini telah mengambil komponen telah terkandung di West Ham Seusai Berpindah dari kota Turin ke London di tahun 2015, mengasumsikan juara Italia set Dapat bersaing di ECU.

“sayyang berasumsi bahwmereka kemungkinan besar [untuk bersaing untuk Liga Champions],” Ungkap Ogbonna, seperti telah telah dilaporkan oleh Di seluruh dunia Gazzetta Seusai kekalahan bahwmereka mitra ketiga Juventus Stadion Olimpiade.

“bahwmereka Memiliki tenagkerja Memiliki benar-benar benar-benar beberapa, dan kelompok telah benar baik.”

“bahwmereka Dapat dehidrasi [Paul] Pogba, namun Memiliki bahwmereka [Miralem] Pjanic dan [Gonzalo] Higuain , sehingga kalian Memiliki bahwmereka Severa kualitas tinggi berlebihan Severa Lebih banyak Lebih banyak dan tak kemungkinan besar untuk mengubah kemungkinan bahwmereka. “

terlepas dari Miralem Pjanic dan Gonzalo Higuain, Juventus lebih banyak diperkenalkan Marko Pjaca, Dani Alves, dan Mehdi Benatia untuk Geothermal bumi Stadium musim Juventus ini di upaya bahwmereka meraih kemuliaan di ECU.

Andy Carroll mencetak sepasang gol untuk West Ham mengejar defisit par-nol di London, namun Simone Zaza mencetak gol di menit ke-86 memastikan kemenangan untuk Juventus Unik West Ham United.

Adalah waktu permainan telah Serupa Epilog persiapan pramusim Hammer telah dibuat dengan Liga benar-benar dimulai di hari Sabtu kemungkinan besar Genjah entri.