Ibrahimovic Optimis Jelang Pertandingan Debut Bersama Man United

By | July 30, 2016

Zlatan Ibrahimovic ( Foto: AFP )

Zlatan Ibrahimovic ( Gambar: AFP )

MANCHESTER – Penyerang lebih moderen Manchester United, Zlatan Ibrahimovic, kata Memiliki emosi telah benar baik menjelang pertandingan debutnya dengan Manchester United. Penyerang veteran berusia 34 tahun Itu, melewatkan tur pramusim peralatan golf Futuristis China di awal bulan ini.

Ibrahimovic diberikan istirahat sebuah diperpanjang usia membela Timnas Swedia di Piala eu 2016. Meski demikian, Ibracadabra –Julukan Ibrahimovic– kabarnya telah masuk di inventarisasi 23 gamer telah bisa diturunkan di pertandingan melawan Galatasaray di Minggu, tigapuluh Juli 2016.

Pertandingan telah rencananya diselenggarakan di Gothenburg bisa Membuka debut primer penyerang cepat berkebangsaan Swedia ini bersama Manchester United.

“Sayyang benar-benar merasa baik. Seluruh musim Geothermal ini sayyang tekun dengan berlatih, Seusai melewati beberapa Sampai ketiga hari bersama kelompok. Sayyang menyadari semumelalui gamer telah berada di di lapangan ataupun berada di keluar dari pintu lapangan semuanya sedang benar tentang antusias,” ucap Ibrahimovic, sebagaimana diberitakan Sportsmole, Sabtu (ketigapuluh/ketujuh/2016).

“ Sayyang benar optimis dengan pertandingan primer sayyang. Sayyang keinginan untuk membuat debut telah indah untuk pedesaan dan Timnas Swedia. Ini bukanlah factor telah primer, sayyang sudah punya sejumlah kali mendaftar di dengan kelompok telah bervariasi, namun mereka biasanya membuat sayyang benar-benar merasa diterima. Sayyang bisa beroperasi factor Itu di United,” tutupnya.

(lsk)