Ibra cek Medis dan Asterik Tangan Kontrak dengan United Hari Ini

By | July 1, 2016

Zlatan Ibrahimovic (Foto: Reuters/Gonzalo Fuentes)

Zlatan Ibrahimovic (Gambar: Reuters/Gonzalo Fuentes)

MANCHESTER – Striker asal Swedia, Zlatan Ibrahimovic, resmi mengatakan diri Bagaikan gamer Man United untuk musim 2016-2017. Ibra mengatakan dirinya resmi bakal mendaftar di dengan United via akun media sosialnya.

Eks gamer Paris Saint-Germain Itu dikabarkan bisa menandatangani kontrak serta beroperasi tes medis di Carrington saat ini, Jumat (1/ketujuh/2016) waktu setempat. Sejauh ini berbicartentang ia bisa diikat kontrak seluruh 1 musim bersama United. Kabar Itu ditulis oleh fotografer United, Craig Noorwood.

“cek medis dan penandatanganan kontrak antara Zlatan Ibrahimovic dan Manchester United bisa dilakukan di besok (saat ini),” tulis Norwood dengan cara akun Twitter-nya @CraigNorwood.

Selain dari itu, gamer telah juga Pernah membela Inter Milan, udarcon Milan, dan Juventus Itu dikenal sebagai bisa mendapatkan bayaran sebesar 220 ribu pounds atau sekira ketiga,kedelapan miiliar per pekannya oleh Man United.

Ibrahimovic merupakan rekrutan kedua United di jendela transfer musim Geothermal 2016. Mantan Jose Mourinho menguntungkan mendatangkan bek muda asal pantai Gading, Eric Bailly, dari Villarreal CF dengan mahar ketigapuluh juta pounds atau sekira Rp527 miliar.

(dns)