Ibra Tak wajib Waktu Panjang Beradaptasi di Manchester United

By | August 2, 2016

Zlatan Ibrahimovic (Foto: AFP)

Zlatan Ibrahimovic (Gambar: AFP)

MANCHESTER – peserta anyar Manchester United, Zlatan Ibrahimovic, menguntungkan pameran kelasnya kedua Setan Ungu mengalahkan Galatasaray dengan skor kelima-beberapa. Ibra mencetak gol pembuka di menit keempat.

Gol Genjah telah dibuat oleh Ibra Itu membuat mantan gamer Barcelona Itu mendapat pujian dari penjaga gawang Manchester United, David de Gea. untuk De Gea, gol Itu membuat Ibra telah beradaptasi dengan sederhana di Manchester United.

“kalian Dapat diamati bahwa ini merupakan manfaat Memiliki Zlatan tercantum di bawah. Itu benar membatu periode olahraga di kelompok,” ujar De Gea, seperti diberitakan MUTV, Selasa (beberapa/kedelapan/2016).

“kalian Dapat diamati bahwa dirinya Adalah gamer indah dengan kualitas tinggi telah ia miliki Bagaikan penyerang serius,” tambah penjaga gawang telah sudah punya mendapat kepercayaan untuk mengisi Letak penjaga gawang Timnas Spanyol Itu.

“Gol Itu membuat dirinya bisa benar sederhana beradaptasi di Manchester United. Ia seperti sudah punya menikmati bertahun-tahun tercantum di bawah,” tandasnya.

(fmh)