Hummels di Jerman Ingin tipuan Game Pembuka Euro

By | June 11, 2016

Hummels pada Jerman Ingin Play Game Pembuka Euro

Jerman Berharap Mainkan Hummels di Laga Pembuka Euro

sketsaolahraga. com berantakan Hummels di Jerman Mau permainan game Pembuka Euro – cedera fatal yang dialami Antonio Rudiger beberapa keadaan sebelum Euro dari Jerman menjalankan cukup tertekan. pada karenakan cedera itu terang tak diperkuat Rudiger Jerman di Euro dan digantikan oleh Jonathan Tah.

Meskipun mendapatkan pemangku, tapi Jerman tak Mampu mengandalkan Tah. Bagaikan pemeran, Tah masih belum berilmu di turnamen besar serupa Euro 2016. Selain tersebut, selama Jerman masih memiliki lubang di pertahanan.

Untuk mengatasi genting itu, Jerman Yaitu Kira dari banyak kapal mula-mula pertahanan Disorientasi nya, Mats Hummels. Hummels, yang luka sejak akhir Mei berantakan, diharapkan untuk mengembalikan jadi kita Bisa Genjah Mampu dimainkan di pertandingan prima Euro melawan Ukraina.

Asisten Instruktur Jerman, Thomas Scheider, media melahirkan bahwa tak ada kesimpulan yang berkaitan dengan Hummels. Mereka masih menunggu status yang jelas Hummels, serupa berharap bahwa pemain Mampu pulih tepat waktu serta bermain melawan Ukraina.

“kondisi Mats tampak bagus. Hari ini telah berlatih penuh dengan awak Bisa Jadi penting. Berawal Sebab sekarang, kita akan berbahasa dengan Joachim Low. Seusai itu, baru Bisa menetapkan apakah Mats akan berlaku melawan Ukraina atau tidak ada, “Perkataan Schneider pada konferensi pers yang diadakan oleh

tim nasional Jerman

Terima Afeksi sudah membaca apa-apa. Hummels di Jerman Ingin Play Game Pembuka Euro