Hot Soccer: Ronaldo Takkan Hengkang dari Real Madrid

By | July 14, 2016

Cristiano Ronaldo (Foto: AFP)

Cristiano Ronaldo (Gambar: AFP)

MUNICH – Instruktur anyar Bayern Munich, Carlo Ancelotti, menilai Cristiano Ronaldo takkan hengkang dari Real Madrid. realitas apabila Bayern menyodorkan dana besar dan gaji selangit, Ancelotti menilai sang gamer takkan pergi dari Madrid.

Interaksi antara Ancelotti dan Ronaldo Dapat dikatakan benar dekat dengan kedua keduanya tetap berada di Real Madrid. Factor itu Pernah membuat mengidentifikasi Ronaldo dikatikan dengan kepindahan ke peralatan golf besar Bundesliga Itu.

Selain dari dikaitkan dengan Bayern, mengidentifikasi Ronaldo juga dikatkan dengan peralatan golf besar Premier League Manchester United. bagaimanapun, apabila merunut Ungkap Ancelotti, transparan Man United tak memiiliki kemungkinan untuk mendapatkan Asterik tangan sang gamer.

“Sayyang suka dengan sikap terampil telah ditunjukan oleh Ronaldo. Jurnalis sering bertanya seberapa lebih tahan lama bekerja dengan gamer seperti dia dan Zlatan Ibrahimovic, bisa akantetapi pasti tak lebih tahan lama,” ujar Ancelotti seperti dikutip dari Soccerway, Kamis (14/ketujuh/2016).

“kalian tak wajib menginformasikan gamer seperti mereka di karenakan mereka begitu disipilin dan sorotan. Terkadang sesuau Dapat berlangsung di sepakbola, bisa akantetapi lebih tahan lama untuk diamati gamer seperti Ronaldo di peralatan golf lagi. Serupa halnya dengan Messi, Lahm, Muller, dan Maldini. peserta seperti mereka tak Dapat meninggalkan peralatan golf dengan sederhana,” jelasnya.

(dns)