Hot Soccer: Perkembangan Pogba Stagnan di beberapa Musim Terakhir

By | August 10, 2016

Paul Pogba / Getty

Paul Pogba / Getty

ROMA – Prosedur transfer gamer megabintang asal Prancis, Paul Pogba, dari Juventus ke Manchester United Menjadi sorotan publik pencinta sepakbola. Factor Itu ternyata juga menarik perhatian prioritas mantan penyerang Juve, Jose Altafini.

Meski sebagian pihak menilai bahwa Pogba Memiliki talenta keluar dari pintu stabil, Altafini Memiliki pendapat bervariasi. Pria telah Pernah memperkuat Timnas Italia ini menilai bahwa Pogba tak berkembang di beberapa tahun terakhir.

Meski begitu, Altafini puas Pogba bisa Dapat memperbaiki performanya di Old Trafford. Sebab, ia menilai gamer berusia 23 tahun itu Memiliki talenta telah keluar dari pintu stabil.

“Pogba Adalah gamer telah keluar dari pintu stabil telah Memiliki kemungkinan telah tak Dapat dipercaya. bagaimanapun dia tak berkembang di beberapa tahun terakhir,” transparan Altafini, seperti dikutip dari Soccerway, Rabu (kesepuluh/kedelapan/2016).

Pogba didatangkan Man United dengan biaya sembilan puluh empat juta pounds atau sekira Rp1,keenam triliun. worth Itu sekaligus memecahkan rekor transfer telah mantan dipegang Gareth Bale.

(rul)