Hot Soccer: Guardiola Tanggapi Panas Kritik dari Frank Ribery

By | July 30, 2016

Frank Ribery ( Foto: AFP )

Frank Ribery ( Gambar: AFP )

MANCHESTER – Instruktur Manchester City, Josep Guardiola mendapat kritik dari mantan anak asuhnya di Bayern Munich, Frank Ribery. peserta berpaspor Prancis itu Mengatakan Guardiola merupakan sosok Instruktur muda telah severa percakapan.

Mendapat kritik pedas, Guardiola justru menanggapinya dengan menyenangkan. realitas, Instruktur asal Spanyol itu membalas kritikan Ribery dengan cinta. Guardiola Mengatakan dirinya benar mencintai sosok Ribery.

tak hanya itu, baik Guardiola benar-benar merasa bersyukur dikenal sebagai Bagaikan Instruktur muda. Sebab, dengan begitu, mantan Instruktur Barcelona Itu mengaku bisa Berguru severa.

“mengenai Ribery, sayyang wajib Mengatakan bahwa sayyang benar mencintainya. Benar baik dengan apa telah dikatakan Ribery bahwa sayyang Adalah Instruktur muda. Sayyang tercantum di bawah untuk Berguru,” ujar Guardiola, seperti dikutip dari Soccerway, Sabtu (ketigapuluh/ketujuh/2016).

bagaimanapun perjalanan Guardiola Bagaikan Instruktur Manchester City Dapat dikatakan tak sepenuhnya. Pasalnya, The Citizens –julukan City– Pernah dikalahkan Bayern di laga persahabatan serta menguntungkan lewat drama adu pelati melawan Borussia Dortmund di International Champions Cup.

(lsk)