Honigstein: Keputusan Bayern Menghabiskan Banyak Uang tak Disorientasi

By | May 12, 2016

Honigstein: Keputusan Bayern Menghabiskan Banyak Uang tak Disorientasi

Honigstein: Keputusan Bayern Menghabiskan Banyak Uang tak Disorientasi

sketsaolahraga.com – Honigstein: Keputusan Bayern Menghabiskan Banyak Uang tak Disorientasi – Bayern Munich baru aja menghabiskan dana yang tak sedikit untuk mendatangkan pemain. Mereka memboyong kapten Borussia Dortmund, Mats Hummels dan bintang muda Benfica, Renato Shances. Diperkirakan, Bayern menghabiskan dana lebih dari 70 juta euro untuk kedua pemain Itu.

Dana itu terasa lumayan besar di karenakan Bayern mengabiskannya hanya utuk 2 pemain aja. Terlebih kedua mega deal itu diselesaikan Bayern di waktu Anemia dari 1 hari. Langkah Bayern Itu dikritik oleh sebagian pihak yang menganggap mereka hanya menghabis-habiskan uang aja.

Akan akan akan tetapi, Raphael Honigstein, tak setuju dengan kritikan Itu, Menurutnya apa yang dilakukan Bayern di ini sudah tepat. di membeli pemain, Bayern tak hanya bicara soal manfaat yang akan mereka Bisa di lapangan, tapi juga di luar lapangan.

Pembelian Shanches menurut Honigstein lebih kepada investasi. apabila dihitung dari potensi sang pemain, Bayern sebenarnya membeli sang pemain dengan harga yang murah. Sementara untuk kasus pembelian Mats Hummels merupakan demonstrasi untuk Bayern untuk menunjukkan dominasinya atas Dortmund dan Liga Jerman dengan tips Generik.

“Keputusan Bayern untuk menghabiskan banyak uang tak Disorientasi. Bayern melakukannya dengan seni,” ungkap honigstein.

Terimakasih Telah Mambaca : Honigstein: Keputusan Bayern Menghabiskan Banyak Uang tak Disorientasi