Higuain ke Juventus Bukan Hanya Soal Kas

By | July 31, 2016

TURIN – Mengidentifikasi Gonzalo Higuain, di ini tetap Menjadi pembicaraan panas untuk para pelaku sepakbola. Penyebabnya Adalah transfer Higuain dari Napoli ke Juventus. Severa pihak telah menilai bahwa biaya telah dibayarkan Juventus terlalu mahal.

tak tahan diamati sang kakak telah mendapat kritik, Nicolas Higuain pun terakhir angkat percakapan. Nicolas telah juga merangkap Bagaikan agen gamer dari Higuain Mengatakan bahwa kepindahan kakanya ke Juve bukan hanya soal kas.

Nicolas Mengatakan, bahwa Higuain sejatinya Pernah bersangkutan pembicaraan dengan Napoli untuk memanjangkan masa baktinya. bagaimanapun di karenakan tak kunjung mencapai kesepakatan mengenai rencana masa depan, terakhir mantan gamer Real Madrid itu memilih untuk hengkang.

“Sayyang sudah punya mendengarkan bahwa ia berbicara di konferensi kita untuk perpanjangan kontrak Higuain. 1-satunya factor telah Dapat sayyang katakan Adalah bahwa kita tak Pernah mencapai kesepakatan di karenakan itu bukan hanya kesulitan kas, namun juga proyek, dan sayyang sudah punya mengatakannya berkali-kali,” tegas Nicolas, seperti disadur dari Soccerway, Minggu (tigapuluh/ketujuh/2016).

Juventus memilih untuk membayarkan klausul Divestasi Higuain telah mencapai nol juta euro atau sekira Rp1,ketiga triliun. Higuain Menjadi gamer kelima telah didatangkan Juve di bursa transfer musim Geothermal 2016.

(fap)