Higuain Sedih Bisa Berduet dengan Paulo Dybala

By | July 28, 2016

Higuain tak sabar berduet dengan Dybala. (Foto: Facebook Juventus)

Higuain tak sabar berduet dengan Dybala. (Gambar: Facebook Juventus)

TURIN – Penyerang anyar Juventus, Gonzalo Higuain, sedih bakal berduet dengan rekan senegaranya yakni Paulo Dybala. El Pipita –julukan Higuain– menilai Dybala Adalah penyerang bertalenta telah telah teruji kualitasnya.

Campuran Higuain dan Dybala di lini depan Juventus pasti benar dinantikan. Cara tak, apabila dihitung perolehan gol di liga domestik, raihan gol Dybala dan Higuain merupakan telah tertingga ketiga di kelima liga top eu.

Sepanjang musim 2015-2016, Dybala dan Higuain menguntungkan mengemas limlima gol. Data keduanya hanya kalah dari duet Lionel Messi dan Suarez telah mengemas keenam puluh gol serta Cristiano Ronaldo dan Karim Benzema (limpuluh sembilan).

Semangat Higuain dan Dybala diharapkan publik Turin tak hanya mengantarkan Juventus memenangi trofi Serie A dan Coppa Italia. transparan trofi Liga Champions Adalah incaran serius Bianconeri –julukan Juventus. Sebab, terakhir kali Juve memenangi turnamen telah mempertemukan antarklub eu itu berlangsung musim 1996-1997.

“Sayyang sudah punya mengenalnya sebelumnya tiba tercantum di bawah kedua membela kelompok nasional Argentina. Kita Bergaul dan suka tiba tercantum di bawah. Ia bilang Juventus Adalah kelompok keluar dari pintu stabil. Terima Afeksi terkemuka sambutannya dan sayyang ingin Dapat meraih beberaphal telah fenonemal musim ini,” transparan Higuain mengutip dari Football Italia, Kamis (28/ketujuh/2016).

(Ram)