Hazard Canangkan Kebangkitan di Musim Lebih moderen

By | July 28, 2016

Eden Hazard (Foto: AFP)

Eden Hazard (Gambar: AFP)

LONDON – Musim final Menjadi musim telah keinginan untuk dilupakan oleh semumelalui gamer Chelsea, mengandung Eden Hazard. peserta asal Belgia Itu dengan tegas mencanangkan kebangkitkan di musim depan. Ia keinginan untuk tampil impresif memikirkan kembali seperti beberapa musim final.

di musim 2014-2015, gamer telah Pernah membela Lille Itu menguntungkan diperkenalkan Chelsea Menjadi juara Premier League. Selain dari itu, namanya juga terpilih Bagaikan gamer paling menarik versi Asosiasi Pesepakbola Terampil (PFA), dan gamer paling menarik versi Asosiasi Penulis Sepakbola (FWA).

“Sayyang keinginan untuk Menjadi telah paling menarik, seperti telah sayyang lakukan di beberapa tahun final. Sayyang keinginan untuk memenangkan tingkat telah Serupa,” tegasnya seperti dikutip dari Soccerway, Kamis (28/ketujuh/2016).

“Kita wajib pameran kepada siapa pun kita Adalah Chelsea, kita Adalah gamer telah besar, kita Adalah kelompok telah besar,” tambahnya.

Musim final penampilan Hazard pasti substansial dari ekspektasi. realitas, dirinya dicap Bagaikan Disorientasi 1 biang kegagalan serius Chelsea musim final. The Blues – julukan Chelsea– hanya dalam posisi finis di Letak ke-kesepuluh klasemen ultimate Premier League.

(dns)