Hazard Bersumpah Bisa Memikirkan kembali Bersinar Musim Ini

By | July 28, 2016

Eden Hazard ( Foto: AFP )

Eden Hazard ( Gambar: AFP )

LONDON – Bintang Chelsea, Eden Hazard, bersumpah bisa memikirkan kembali pameran penampilan apiknya dengan peralatan golf. Gelandang telah Pernah dinobatkan Menjadi player of the year (PFA) dan (FWA) musim 2015 itu, melewatkan musim final dengan benar mengecewakan.

Serupa seperti nasib timnya, Hazard dilabeli Bagaikan gamer via hero to zero di musim 2015-2016. Mereka tak dalam posisi mempertahankan tingkat juara Premier League Seusai musim final menguntungkan menduduki peringkat primer di bawah asuhan Jose Mourinho.

di musim 2015, Hazard menguntungkan mencetak kesembilan belas gol dan membuat tigbelas assist di Fifty Two penampilan di semumelalui kontes. Sedangkan musim final, ia hanya dalam posisi mencetak keenam gol dan kedelapan assist di 43 penampilan bersama The Blues.

di Piala eu 2016, Hazard juga tampil mengecewakan bersama Timnas Belgia. Mereka wajib tersingkir di babak perempatfinal melawan Wales. Meski demikian, ia berjanji Genjah mengubah jenis menikmati sepakbolanya di waktu dekat dengan ini.

“Sayyang keinginan untuk Menjadi telah paling menarik seperti beberapa tahun final. Sayyang keinginan untuk meraih penghargaan telah Serupa seperti musim 2015. Kita wajib pameran apabila kita Adalah Chelsea telah merupakan suatu kelompok besar dengan severa mengidentifikasi gamer besar,” ungkap Hazard, sebagaimana diwartakan Soccerway, Kamis (28/ketujuh/2016).

“Kita tak selesai di lokasi telah baik musim final. Kita keinginan untuk Genjah melupakannya. Kita keinginan untuk beroperasi pekerjaan dengan lebih banyak baik sekali lagi dan memenangkan tingkat juara Premier League. Kita wajib beroperasi factor ini, dan musim ini sayyang telah disiapkan,” imbuhnya.

(lsk)