Havard Nordtveit Lakoni Pertandingan Kandang Terakhir Bersama Gladbach

By | May 5, 2016

Havard Nordtveit Lakoni Pertandingan Kandang Terakhir Bersama Gladbach

Havard Nordtveit Lakoni Pertandingan Kandang Terakhir Bersama Gladbach

sketsaolahraga.com – Havard Nordtveit Lakoni Pertandingan Kandang Terakhir Bersama Gladbach – Havard Nordtveit akan meninggalkan Borussia Monchengladbach begitu musim ini berakhir. Ia memutuskan untuk tak memperpanjang kontraknya bersama Gladbach dan pergi dengan status free transfer akhir musim ini. Dengan keputusan Itu, Havard akan berpisah jalan Seusai 5 setengah musim bersama Gladbach.

Akhir pekan ini, Gladbach akan menjamu Bayer Leverkusen. Laga Itu akan Jadi laga terakhir Havard di markas Gladbach, di hadapan pendukung setianya. di diwawancara mengenai hal Itu, Havard mengaku akan fokus bagikan yang terbaik untuk Gladbach di laga Itu. Selain itu, ia ingin menikmati masa-masa terakhirnya bersama fans Gladbach.

“Kami akan berjuang melawan Leverkusen yang merupakan tim peringkat 3 Liga Jerman. Laga Itu sangat penting untuk kami demi memastikan 1 tiket tersisa ke Liga Champions,” tutur Havard dilansir dari laman resmi Gladbach.

“Pertandinan nanti akan Jadi pertandingan kandang terakhir saya bersama Gladbach. Saya tdak berharap banyak, saya hanya ingin mengingat kenangan yang terjadi selama saya disini. Fans selalu mendukung saya di kondisi apa pun. Pertandingan nanti akan Jadi momen emosional untuk saya. Saya harap Bisa bagikan hasil bagus di laga nanti. Saya ingin menikmati masa-masa terakhir saya bersama Gladbach,” pungkas Havard.

Terimakasih Telah Mambaca : Havard Nordtveit Lakoni Pertandingan Kandang Terakhir Bersama Gladbach