hasil dari penutupan Real Madrid vs Chelsea ICC 2016 hasil laporan

By | July 30, 2016

[1945900119459002] [] [] [1945900119459003] penutupan pihak antara Real Madrid vs Chelsea di contoh CIC 2016 atau Champions Cup Dunia diadakan di stadion Michigan, Minggu (ketiga puluh / VII) dinihari WIB

tertanam di Getty rekaman

Kickoff! Real Madrid jersey putih dengan bahwmereka harian, dari awal pertandingan di Stadion Michigan. Pemenang waktu kesebelas bertentangan dengan ECU juara kelima Premier League -. transparan aja pertempuran sengit telah dimulai faktbahwa offevolved meskipun hujan lebat

CHELSEA menit ketiga kemungkinan! Bek Real Madrid Willian tak Dapat mengelola tendangan bebas ke di kotak. Terry tak kemungkinan besar untuk mengontrol bola dan melepaskan film Matic lemah dari jarak dan kedalaman dengan telah paling tepat hanya untuk Casilla mengamankan bola.

MADRID peluang di menit kelima! Vazquez melintasi kotak telah terkandung di Letak disutradarai oleh Matic, namun bola memikirkan memikirkan kembali berasumsi kiper Chelsea Begovic dan bekerja tulusuntuk memastikan komunitas dan menyapu bola.

ketujuh menit, kedua kelompok saling serang untuk membuat kemajuan di segmen yang berbeda kelima menit.

bola kesembilan menit untuk menikmati di lini tengah dan bola dimenangkan oleh Chelsea Memiliki upaya langsung untuk menekan pertahanan Real Madrid.

menit kelimbelas Morata telah Memiliki Informasi cinta dijamin peralatan di ini Menjadi Agresi Real Madrid. Chelsea tak diam, namun, tak dalam posisi menembus pertahanan tahan panjang bahwmereka agresi Madrid.

XIX GOOOOLLLLLLL MARCELO menit !!!! mnejbol Target menyenangkan Chelsea Real Madrid! Madrid fullback peserta gledek dimulai Seusai Willian, Oscar Jangan Pernah menyentuh bola dan mengecoh Begovic! TUJUAN! Real Madrid 1-nol untuk memimpin kelompok Conte menyenangkan.

24 menit dari Madrid mendapatkan kemungkinan tendangan bebas di karenakan melanggar Vazquez Seusai Cahill. Vazgquez mengirim bola Varane dan disambut dengan sundulan. Begovic menguntungkan untuk mengamankan gawangnya!

GOOOOOOOLLL 26 menit MARCELO !!!! jumlah gol telah dicetak oleh Marcelo di di anemia sepuluh menit! Madrid Adalah full-back bek Chelsea lolos dari penjagaan, dan saling kekalahan Begovic! Saatini memanggil nomor dari nol!

beberapa puluh kesembilan menit menikmati kartu remi menikmati kuning main, Bertrand Traore Dapat memainkan permainan kartu remi wasit di karenakan handball operasional. Dengan tak adanya Ronaldo, Casemiro Bagaikan ujung tombak Madrid.

33 menit Chelsea muncul berisiko di tendangan bebas, namun gagal di karenakan disayangkan terakhir Nacho tertangkap muka offside.

ketiga puluh menit Mariano Seventh Goal !!! Chelsea benar-benar dibantai di babak serius ini! Saatini mengkonversi geldeknya Mariano dengan golnya menendang tak di Letak telah diharapkan dari gawang Begovic.

dudari beberapa puluh menit, Pedro berasumsi memikirkan kembali mengambil seperti telah diberikan dengan tips jujur, wasit memperingatkan dia untuk hanya menonton, tak ada kartu remi menikmati di hitungan menit dan empat puluh empat menikmati kartu remi kuning dan kali ini Cahill Seusai melanggar peserta Madrid.

Dan Sampai wasit meniup peluit, skor transitority antara Real Madrid vs Chelsea berakhir dengan skor ketiga nol.

Restart babak kedua! Laga berasumsi memikirkan memikirkan kembali menembak di stadion Properti Besar di Ann Arbor. Conte melaukakn sekitar peserta. Courtois, Chalobah, Square dan mengganti Batshuayi desain Begovic, Oscar, Willian dan Loftus-Cheek. Transitority bidang Real Madrid, Danilo memasuki lapangan.

kelima puluh beberapa menit PELUNAG CHELSEA! Sq. membebaskan tendangan bebas jujur, bola melambung lama. Batshuayi berasumsi memikirkan memikirkan kembali mengancam, namun Casilla menguntungkan untuk mengamankan bola.

menit 56st kartu remi menikmati di karenakan kuning untuk Casemiro beroperasi tindak pidana. Batshuayi rajin mengancam pertahanan Real Madrid, namun mengelola tak terkandung di Letak untuk mengambil peluang emas untuk timnya.

Sixty Six menit Eden Hazard diganti Pedro, transitority Benteng Real Madrid, Llorente memasuki lapangan dan ancaman Genjah bersama. bagaimanapun telah berlangsung Terry menguntungkan mengamankan area.

ketujuh puluh beberapa menit dari film telah berkaitan dengan alasan ketiga Mariano Diaz Madrid Courtois dijamin layak. tak diperpanjang setelahitu ketujuh menit di ketiga puluh empat Chalobah rilis film Desain telah tak tulusdan gagal! Victor Moses menggantikan Traore.

Juli 28 menit dari pemikiran pemikiran ulang kartu remi kuning dan dikirim menikmati kali ini untuk Enzo Zidane dan Chelsea gagal memanfaatkan tendangan bebas dengan baik.

beberapa Puluh kedelapan menit GOOOOOLLLL Eden Hazard !!! itu tak sia-sia mengandung di babak ini! Mengawali langkah profesional di kejauhan Casilla beberapa kali lipat dan memukul bola ke gawang di Real Madrid! Skor saatini ketiga 1.

benar-benar milik menit kesepuluh Batshuayi terakhir, telah meninggalkan bebuyutan rajin membahayakan pertahanan.

bagaimanapun, di menit nol + 1 GOOOOOOOOLLLLLL Eden Hazard !!! muncul menilai bakat mereka untuk mencetak gol tak sifat menular dari ibu jari, dan sakit pameran janjinya muncul sengit dengan Chelsea musim ini!

dari Ruben Yanez telah mendistribusikan bantuan ke Hazard, dan pergi dengan Belgia penyerang Insting menguntungkan kiper Real Madrid untuk kedua kalinya!

Wasit meniup peluit mengakhiri pertandingan sebuah diperpanjang. hasil penutupan pertandingan antara Real Madrid vs Chelsea berakhir dengan skor ultimate dari nomor ketiga

Skor Paling Chelsea vs Real Madrid:. ketiga angka (FT)

Alasan: Marcelo (XIX ‘, 26’), Mariano (ketiga puluh Ketujuh ‘) – Eden Hazard (Agustus puluh’ nol ‘+ 1)

komposisi peserta

real Madrid Box; Carvajal, Varane, Nacho, Marcelo; Casemiro, Kovacic; Vazquez, Asensio, Mariano; Morata

Chelsea Begovic; Aina, Cahill, Terry, Azpilicueta; Oscar, Matic; Willian, Traore, Loftus-Cheek; Pedro

By: Gilabola.com