hasil akhir terakhir Tottenham Hotspur vs Atletico Madrid ICC 2016

By | July 30, 2016

hasil ultimate dari ICC di tahun 2016 Tottenham Hostpur ia mengadu Atletico Madrid di game pra-musim dunia Piala Champions 2016 [(/séptimaVigésimanovena)díaspm telah diselenggarakan di Melbourne, Jumat.

Masukkan dari Getty Images

Kickoff babak serius antara Tottenham Hotspur vs Atletico Madrid! Dan 1 menit anemia ofensif sudah punya dimulai. Thomas Partey Trippier dilanggar.

menit kelima, Atletico Madrid kemungkinan! Atletico serius mendapatkan sudut foto dan Godin menyambut kepala bola Seusai semua peserta mendapatkan manfaat Spurs menyapu bola ke sudut memproduksi kedua! Torres lompatan untuk menyambut bola, namun sundulan sayang berlebihan tak memuaskan target.

Spurs menit kemungkinan kedelapan! Tottenham Hotspur respon, bola dikirim ke Eriksen, Kapten jarak telah benar film telah rilis setelahitu, Oblak menguntungkan menyikat bola sulit!

kemungkinan kesepuluh Spurs menit! Spurs praktis mengambil mencetak gol memimpin di peserta Atleti gagal untuk pemberantasan pesan bola sudut, menyambut Onomah bola, namun sontekannya mistar gawang!

menit 13 bola saatini Athletic, namun Spurs inspiratif peserta hanya jam tangan Letak bahwmereka terkandung di arah telah Antagonis Sampai infielder menulis. Gabi berusaha Film berani, namun tendangannya membentur Hector.

XVI menit, Torres dengan bermasalah masa final walkes, ia membagikan bola menguntungkan menyambut umpan benar kargo Vrsaljko, namun film lob Torres sulit Genjah terlalu berlebihan!

menit XIX, langkah telah ditunjukkan oleh Tottenham Hotspur benar rapi di lini tengah, dan Eriksen memimpin penyerangan dengan menrengsek ke area penalti Atleti. bahwmereka dianggap untuk membimbing Andal terjangkau, namun lebih tahan lama Genjah namun dengan keluar buah final.

dupuluh 1 menit Vrsaljko berusaha untuk menangkap Onomah Yedlin Namun dengan aktual kecepatan kekerasan Seusai bek Atleti dan membagi untuk daerah Onomah.

22 menit mengirimkan !!! Espuelas berasumsi memikirkan kembali mengancam gawang Atleti untuk kedua kalinya di Lamela dipimpin kiper Atleti futuristik dan melepaskan foto mendatar Film telah mencapai Oblak alasan mengirimkan !!!

26 menit Atletico membangun agresi via Vrsaljko aktual Hepotenusa, bagaimanapun, peserta cemas dan Divestasi film ini telah benar-benar hanya diamati membuat tendangan gawang untuk Spurs.

28 menit, Atletico Madrid perbaikan game BerawalDari, Spurs benar-benar saatini tekanan. Gabi dan Partey di tengah lapangan BerawalDari membuat peserta kelabakan Spurs.

ketiga puluh menit kemungkinan Atleti !! Atletico Madrid Berani skor praktis Gabi mengirim crossing bola telah diterima dengan baik oleh kepala Godin, bahagia diperluas!

36 menit, Atleti membanguns berasumsi Agresi Rethink di Vrsalkjo beroperasi tumpang tindih dan pengaturan bola di area penalti Spurs, namun disayangkan Carter ada-Vickers telah menguntungkan untuk membersihkan bola.

38 menit, Atletico setiap kali off setiap menit, bahwmereka rajin mengirimkan agresi sulitnya Genjah, bisa akantetapi tak berbuah par excellence!

ketigpuluh kesembilan menit secepat membeli Atletico, tendangan benar-benar bebas Seusai melanggar Dari sebentar Partey. Godin Menjadi eksekutor tendangan bebas!

empat puluh menit GGOOOOOOOOLLLLL GODIN !! Atletico Madrid terakhir memimpin menguntungkan via gol telah dicetak oleh Diego Godin Memiliki empat puluh menit ke di permainan! Uruguay telah benar terputus peserta via bola dari individu!

kali dari 1 menit diberikan oleh ofisial pertandingan di Melbourne, namun, Sampai wasit meniup peluit luas, skor serius berarti antara Tottenham Hotspur vs Atletico Madrid nol-1 ditutup dengan individu tua.

Putaran Kedua Kickoff! shift ketiga peserta dilakukan oleh Spurs, Ryan Mason, Heung-Min Son dan Tom Carroll tersedia untuk Anton walkes, Victor Wanyama dan Christian Eriksen. Transitority keberhasilan Atletico Madrid, peserta kesebelas di Genjah main putaran lebih tahan lama lebih tahan lama untuk Genjah diawetkan!

empat puluh kedelapan menit Atleti menguntungkan tendangan bebas berasumsi benar dan Spurs tekanan Rethink. Gabi mendistribusikan bola ke Tiago di di kotak dan mengangkat bola namun, lebih banyak tahan panjang.

menit limpuluh 1 Onomah Mason dan bekerja Serupa di Hepotenusa meninggalkan masa final Tiago melanggar mantan Mason, tendangan bebas untuk Spurs. Terbuang kemungkinan benar bahagia Son Min.

limpuluh kesembilan menit, kemungkinan Spurs !! Mason menghentikan Divestasi lebih banyak Pilihan terakhir penjaga gawang Oblak dan Atleti Adalah menguntungkan untuk menyentuh bola! Praktis!

Ada setelahitu luas menit keenam puluh 1 untuk berasumsi mengenai memikirkan memikirkan kembali alternatif Spurs !! Gabi penyalahgunaan Mason di tepi area penalti Atleti, tendangan bebas dari zona membunuh! Jenssen ditembak, kurva bola futuristik alasan gerbang Atleti, Oblak berasumsi memikirkan memikirkan kembali menguntungkan untuk mengamankan gawangnya!

menit dari keenam puluh beberapa, Spurs pemikiran pemikiran ulang beroperasi pergantian peserta, William Miller, Nacer Chadli dan Kyle Walker-Peters masuk menggantikan Yedlin, Trippier dan Onomah.

menit keenam puluh kedelapan kali Spurs !! Oblak tak Dapat mengamankan bola, mendistribusikan alternatif Carroll, panik benteng Atleti, namun bahagia bola di pengajuan Chadli gagal menemukan rekan-rekan.

menit Seventy-Two Seusai dominasi Tottenham, Atletico Madrid saatini mengubah menekan lawannya. Saul berusaha untuk menyambut crossing Henrique namun gagal di karenakan kesulitan Spurs peserta.

beberapa puluh empat menit ketujuh Moreno Carter-Vickers kiri di tepi area penalti Spurs, namun sayang Saul tepat jenis hilang dari target.

beberapa puluh peserta keenam min ketujuh pengganti Spurs, Luke McGee, Dominic Ball dan Marcus Edwards memasuki lapangan di tipe substitusi, mengedipkan mattetap dan Janssen.

menit ketujuh beberapa puluh kesembilan Torres menguntungkan melarikan diri dari bek penyergapan nominal Spurs dan mengecoh Mason dengan pala. di daerah diamati lebih banyak dekat dengan rekaman Apurs, telah mengotori Mason telah menguntungkan dari itu.

kedelapan menit Thirty Two menekan pemikiran Spurs pemikiran ulang, Edwards Genjah merengsek sulit dan mengirim bola ke Mason di tepi kotak Atleti. Sayang finisihing Godin Mason terlalu lemah dan terlalu menguntungkan untuk membersihkan bola.

beberapa puluh menit Amath Diedhiou kedelapan Maret rilis film dari jarak telah aktual, Carter-Vickers menjatuhkan tubuhnya untuk memblokir bola dan menguntungkan! sudut Pembuatan untuk Atleti.

kelimdelapan menit beberapa puluh kelima menit pertandingan sebuah diperpanjang berakhir. Atletico Madrid Rethinking praktis berasumsi dengan cara manfaat ekstra lemparan bebas. Gabi sudut tak memproduksi kemungkinan, bagaimanapun, berasumsi bola dimainkan memikirkan memikirkan kembali Atleti dan dikirim ke peserta Savic di area penalti Spurs. bahagia dipimpin oleh Savic melebar.

nol min Amath Diedhiou berasumsi memikirkan memikirkan kembali di sakit! Itu dipisahkan dari pengawasan Spurs bek dan melepaskan film ini telah sayangnya lebih tahan lama Genjah meluas adil lebih banyak!

ketiga menit setelah itu waktu telah diberikan oleh ofisial pertandingan dari ICC di tahun 2016, namun, tak terdiri dari Tottenham Hotspur dalam posisi mengejar ketinggalan. Tottenham Hostpur hasil terakhir vs Atletico Madrid terakhir ditutup dengan nol-1 di papan skor dengan alasan ultimate Diego Godin di menit main keempat puluh sekitar

skor paling Atletico Madrid vs Tottenham Hotspur:. nol-1 (FT)

Alasan: Godin (empat puluh ‘)

Komposisi peserta

Tottenham Hostpur : Form, Trippier, walkes, Carter-Vickers, Yedlin, Wanyama, mengedipkan mattetap, Lamela, Eriksen, Onomah, Janssen
cadangan: .. McGee, Glover, Walker-Peters, Ball, Carroll, Mason, Amos, Miller, Edwards, Jr. Chadli, Harrison

Atletico Madrid :. Oblak, Vrsaljko, Godin, Savic, Filipe, Gabi, Thomas, Tiago, Saul, Hector Torres

By: Gilabola.com