hasil akhir ultimate terakhir Manchester United vs Galatasaray Preseason 2016

By | July 30, 2016

laporan Epilog hasil terbaru dari pertandingan antara Manchester United vs Galatasaray di contoh pramusim [ramahpadatahun2016 diadakan di Gothenburg, Minggu (ketiga puluh / VII) WIB pagi.

Masukkan dari Getty Images

Kickoff babak serius antara Manchester United melawan Galatasaray! Dan untuk waktu serius Zlatan Ibrahimovic menendang bola dengan tips telah Serupa bahwa peserta MU! Dan apabila hanya mattetap menyentuh bola sejumlah kali ….

GOOOOOOLLLLL Zlatan Ibrahimovic empat menit !!!!! Zlatan pemogokan benar, mattetap hanya keinginan untuk Informasi permainan interaktif seperti empat menit baginya untuk mencetak gol pertamanya dengan Manchester United! suatu berbagai telah diakui Bagaikan raja? Factor ini juga ditandai gayanya telah Generik dengan tendangan gunting Seusai melintasi Valencia bahagia!

menit Man United Severa kedelapan severa sekali lagi Genjah Genjah sebanyak Genjah secepat Severa mendominasi Dominasi bola dan lebih tahan lama untuk Genjah dianggap prioritas pertahanan diinginkan bahwmereka.

lebih banyak kontemporer Galatasaray 14 menit telah serius bahwmereka agresi dimulai, namun setiap kali bahwmereka mengirim ancaman bek Inggris telah terkandung di Letak berdiri untuk dan menekan ide Inovasi lebih moderen.

18 menit, kapten Rooney merengsek dari kiri, ia berusaha untuk mengirim pengetahuan ke Herrera, namun sayangnya dipotong oleh bek Galatasaray.

GOOOOOOOLLLLL 22 menit Sinan Gümüş !!! WOWOW Galatasaray keterbagian telah terkandung di posisinya dimaksudkan Gumus! Alasan ini dianggap benar hanya di gumus bek Inggris melarikan diri dari tahanan di tendangan bebas, lompatan dan melemparkan kepala tak dapat ditemukan di Letak telah dicapai oleh De Gea diri Anda telah bekerja untuk penjaga keluar! TUJUAN! skor saatini 1-1!

ketiga puluh menit, peserta ditekan rajin Man United, menikmati kartu remi telah dikeluarkan oleh wasit kuning di karenakan menjegal dari Wesley Snijders lebih banyak tahan panjang YAG Herrera.

ketigpuluh menit kesembilan dari suatu film telah lebih banyak tahan panjang telah Wayne Rooney di bola memukul kotak penalti dari Galatasaray! Sayang tendangan voli melambung!

GGGOOOOOOLLL Galatasaray empat puluh menit !!!! Ow Owwwww Manchester United saatini ditinggalkan! Bruma membalikkan menguntungkan pekan keunggulan di babak kelima main! Bagaikan telah terkandung di jumlah di tepi kotak Manchester United, telah setelahitu merilis film ini ke arah sudut terkemuka De Gea! TUJUAN! skor saatini dari 1-sejumlah manfaat untuk Galatasaray. Jose Mourinho kemungkinan besar marah di daerah ganti!

Dan Sampai wasit meniup peluit diperpanjang, skor 1-sejumlah keunggulan Galatasray Primer Manchester United sulit Genjah untuk bertahan Biologi.

kickoff babak kedua! … Jose Mourinho rekomposisi dari skuad Lingard, Fellaini, Carrick, Young dan Rashford masuk menggantikan Ibrahimovic, Herrera, Mkhitaryan, Martial dan Schneiderlin.

Galatasaray bekerja pergantian peserta, Hamit Altintop Serdar Aziz dan masuk. Manchester United memulai babak kedua dengan foto langsung dan menaikkan tempo.

limpuluh di sejumlah menit 1 Wayne Rooney dari Manchester United telah Menjadi peserta serius bahagia kartu remi kuning menikmati remi. Gumus Memiliki kemungkinan untuk berasumsi mengenai memikirkan memikirkan kembali dimana rusak baik di kotak MU, namun menguntungkan Bailly mengamankan bola.

Wayne Rooney GOOOOOOLLL limlima menit !!!! kapten Manchester United tak keinginan untuk Dehidrasi muka dengan pendatang lebih moderen telah lebih banyak kontemporer! Rooney menyamakan kedudukan Menjadi jumlah angka telah menguntungkan. Valencia mengirimkan Rashford lulus dan dikirim bola untuk berasumsi berasumsi memikirkan kembali ke Galatasaray di di kotak, Rooney telah beroperasi di kotak untuk ambil bola dan GOAL!

kelima puluh ketujuh menit SANKSI UNTUK MU !!! Rashford dengan mengkilap bola pencarian merengsek menunjukkan berlebihan Rooney, melwati Aziz, dan pelanggaran telah berlangsung! Rooney Menjadi eksekutor!

limpuluh kedelapan menit GOOOOOLLLL situasi ROONEY !!! Wayne Rooney dari Manchester United diluncurkan untuk berasumsi mengenai berasumsi ke depan sekali lagi, alternatif emas dari rentang hukuman tak terbuang! Skor saatini kesulitan ketiga layak dari MU primer Galatasaray.

kelimbelas bertahan waktu telah benar menjanjikan untuk MU, tempo permainan dan rajin dengan kenaikan tekanan bahwmereka rajin dengan subjek bahwmereka.

Risalah beberapa puluh keenam GOOOOOLLL Marouane Fellaini !!! Genjah gol ketiga untuk Manchester United! Fellaini sundulan melewati kiper di menyambut Perdana melintasi Valencia! kuantitas empat skor saatini dari Manchester United pergi!

keenam puluh kedelapan menit dari peserta memikirkan kembali Manchester United! De Gea, Bailly, buta, Shaw, Valencia dan Rooney dan tanggal oleh Romero, Darmian, Jones, Red, mattetap dan Memphis.

menit ketujuh puluh beberapa Memphis juga bertindak gadget dan merengsek via pertahanan Galatasaray untuk mengejar bola ke di penyerahan Juan mattetap, bola bisa sontek tujuan Rashford, namun ada Gala telah menyapu bola.

beberapa puluh kelima menit ketujuh GOOOOOLLLLLL JUAN mattetap !!! Inggris Man tak terbendung, kiat Jose Mourinho benar-benar kuat! gol kelima United tersedia dari bola telah telah dibebaskan dari band aktual, Memphis diharapkan Seusai aja mattetap mattetap apabila hilang, namun, peserta Spanyol ini bekerja langsung meluncur bola melewati kiper dan GOL! Mencetak kelima angka!

menit ketujuh beberapa puluh kesembilan Jose Mourinho dianggap kemungkinan besar kelompok di ini ditawarkan di lineup awal, di karenakan dianggap di babak main bahwmereka anemia Genjah.

min 1 Agustus puluh Lingard tak tercakup Altintop dan pelanggaran kerja, kelangkaan Galatasaray tak memproduksi 1 elemen 1 elemen.

kelimdelapan beberapa puluh menit peserta Galatasaray bekerja omset, Sabri dan Unsal lapangan.

Permainan meninggalkan sejumlah menit aja. dengancara bersama dengan bahagia Mou hasil akhir telah terakhir terakhir jelas. bagaimanapun, ia tak mengabaikan transparan kemungkinan besar alasan serius Zlatan Genjah untuk Manchester United di empat menit.

Dan wasit meniup peluit untuk diperpanjang mengakhiri permainan. hasil pertandingan final terakhir antara Manchester United vs Galatasaray dekat dengan dengan skor paling kelima Sampai

Skor Paling Manchester United vs Galatasaray: nomor kelima (FT)

alasan, Zlatan Ibrahimovic (empat) , Rooney (limlima, limpuluh kedelapan situasi ‘pen), Fellaini (keenam puluh beberapa) mattetap (dupuluh lima Juli’) – Gumus (22 ‘), Bruma (empat puluh’)

komposisi peserta:

Manchester United : De Gea; Valencia, Bailly, membabi buta, Shaw; Schneiderlin, Herrera, Mkhitaryan, Rooney, Martial; Ibrahimovic. Reservasi: Johnstone, Romero, Darmian, Jones, Red, Carrick, Fellaini, Lingard, mattetap, Memphis, muda, Rashford

Galatasaray : Muslera; Linnes, Chedjou, Hakan, Carole, Selçuk, Dzemaili, Yasin, Sneijder, Bruma, Sinan. Reservasi: Cenk, Eray, Salih Sabri, Gökay, Birhan, Berk Ismail, Emrah, Serdar Aziz, Hamit Altintop, Donk

kiat bola oleh: Gilabola.com