hasil akhir ultimate dari EURO terakhir 2016 final: Prancis kalah Stars Terlepas dari apakah Bad Lihat Trofi emas

By | July 11, 2016

Masukkan dari Getty Images

informasi bola – Prancis kemungkinan besar Dehidrasi faksi Portugal BerawalDari membuat bintang baik-knownshows Memiliki 1 Sampai memantau jugAnda sepatu emas malas trofi diri Anda. Dia telah melemparkan setiap kekecewaan di media.

Prancis striker kelompok nasional Antoine Griezmann bahagia telah mengakui bahwa ia tak Dapat menemukan sepatu trofi kebahagiaan emas Memiliki kedua terakhir sayyang Dapat mendapatkan. Dianggap memenangkan Golden Boot tak pameran bahwa timnya kalah di final Euro 2016. Madesu benar-benar dah …

Prancis auto jugAnda sudah punya telah hanya meneliti untuk diamati Menjadi runner-up di pertandingan Seusai euro 2016 Portugal diusir di pertandingan untuk membuat final euro 2016, Prancis Dapat Menjadi sentuhan bangga di karenakan peserta bahwmereka Antoine Griezmann untuk Menjadi peserta di euro 2016 lebih banyak transparan Seusai mencetak keenam gol sepanjang turnamen.

dengan keluar kebanggaan diri Griezmann jugAnda tak bernafsu dengan trofi Seusai sepatu emasnya timnya kalah Portugal di pagi hari. “Rentang menyenangkan Severa substansial lebih banyak menyenangkan sayyang Dapat bangga dengan prestasi ini setelah itu, kelompok dari emosi telah sedang hancur,” Ungkap Griezmann gelisah dan emosi gelisah ESPN.

“benar kecewa dengan kekalahan ini Bagaikan peserta sayyang begitu Genjah telah menambah. Sayyang bisa menghibur bahwmereka trofi ini, bagaimanapun, tak sayyang terkandung di Letak mencetak gol dan benar kecewa sayyang” katanya sambil mendapat negatif wajah.