Biaya "Gila" Higuain bukti Biasa Ekonomi di Sepakbola

By | July 26, 2016

Gonzalo Higuain (Foto: REUTERS/Ciro De Luca)

Gonzalo Higuain (Gambar: REUTERS/Ciro De Luca)

TURIN – Juventus terakhir resmi mendatangkan Gonzalo Higuain dari Napoli. Seperti di siaran pers di laman resmi Juventus, Higuain diboyong dengan mahar nol juta euro atau sekira Rp1,ketiga triliun. biaya Itu bisa terjadi seluruh beberapa tahun.

Sejumlah hari terakhir ini Juventus pasti tekun dengan dikaitkan dengan Higuain. Bianconeri pasti butuk sosok juru gedor anyar sepeninggal Alvaro Morata telah balik ke Real Madrid. Selain dari itu, Juventus pasti dikabarkan bisa mendapatkan dana besar di karenakan penjualan Paul Pogba.

Tetap dari situs web resmi Juventus, Higuain sepakat untuk menandatangani kontrak berdurasi kelima tahun. bagaimanapun di siaran pers resminya, Juventus tak Mengatakan gaji telah bisa diterima oleh mantan gamer Madrid Itu.

Biaya luar biasa telah wajib dibayar oleh Juventus membuat transfer Higuain Menjadi telah termahal di Serie A sepanjang sejarah. Tak hanya itu dirinya juga Menjadi gamer termahal ketiga di Di seluruh dunia, berada di belakang Gareth Bale dan Cristiano Ronaldo.

Sesuai pengamat sepakbola, Michael Calvin, biaya telah wajib ditebus oleh Juventus untuk Higuain serta biaya tafsiran Paul Pogba pameran biasa ekonomi di sepakbola.

“dupuluh lima juta pound di ini sudah punya seperti mengeluarkan dana sebesar kelima juta pound. Ini benar menakjubkan. Semua ini pameran betapa tak Dapat dipercayanya struktur ekonomi di Di seluruh dunia sepakbola,” ujar Calvis seperti diberitakan BBC Radio, Rabu (27/ketujuh/2016).

“Ini semua di karenakan Copyright siar tv telah membuat pertandingan sepakbola Dapat disaksikan dimana aja dan itu benar dalam posisi memanggil sponsor,” tandasnya.

(fap)