Mengambil keengganan Southampton ke kapten Manchester United

By | August 13, 2016

Manchester United telah diperkenalkan Morgan Schneiderlin dan Luke Shaw musim Southampton end, dan disiapkan untuk berasumsi bahwmereka saatini berasumsi memikirkan kembali untuk diperkenalkan peserta Saints.

Masukkan dari Getty Images

bagaimanapun instruktur Claude Puel Mengatakan kebutuhan kuat untuk Southampton untuk menolak proposal tidak peduli untuk kapten bahwmereka, José Fonte, hanya mengamati ketiga minggu penutupan perubahan saklar di ketigapuluh Agustus.

Fonte Menjadi Disorientasi 1 peserta telah lebih banyak tua Saints sejak penandatanganan dengan enamel lapangan di 2009 Crystal Palace, dan enamel kapten golf telah diluncurkan dan bidang enamel mencapai rentang lebih banyak berlebihan di ultimate musim final Liga Premier.

tigdetik peserta usia Adalah andalan Portugal di putaran final Euro 2016 di Prancis. Tengah ini tekun dengan di kemenangan Portugal 1-nol untuk Prancis di final Euro 2016.

saatini memiliki kecenderungan mengikuti Sadio Mané, Graziano Pelle dan Victor Wanyama futuristik stadion keluar Santa Maria namun Puel menegaskan kebutuhan untuk melestarikan kapten bahwmereka bidang enamel godaan 1 secepat itu menyebar, minat Unik di memimpin Manchester United.

“untuk sayyang, dan jelas menulis ke Southampton, kebutuhan untuk diputus José (Fonte),” Ungkap mantan manajer Lyon berada di konferensi pers sebelumnya pertandingan celah musim di Liga Premier 2016-XVII Southampton melawan Watford, Sabtu.

“diatau kebutuhan kuat untuk memperbaiki peserta Memiliki untuk kru, peserta Memiliki keduanya. Sayyang tak diamati tulusbaginya untuk meninggalkan kita.”

instruktur Perancis mengakui bahwa spekulasi telah Memiliki lokasi Memiliki kesulitan persiapan Southampton sebelumnya musim substansial lebih banyak berbagai dengan tipe telah lebih banyak kontemporer lebih banyak kontemporer, namun memuji dedikasi Fonte golf enamel.

“sayyang diatau bahagia dia bisa dihargai terkandung di di game berikutnya dengan sikap dan semangat Memiliki kedua diatau di karenakan dia Adalah otoritas,” tambahnya.