Hadirnya Ibra Bukan Hanya Untungkan Man United

By | August 10, 2016

Zlatan IBrahomovic (FOTO: AFP)

Zlatan IBrahomovic (FOTO: AFP)

MANCHESTER – Kedatangan Zlatan Ibrahimovic ke Manchester United pasti benar membuat heboh. Sesuai rekan 1 timnya di Timnas Swedia, Jonas Olsson, kedatangan Ibra bukan hanya menguntungkan untuk Man United bisa akantetapi juga untuk Liga Inggris.

peserta telah di ini membela West Bromwich Albion Itu menilai hadirnya Ibrahimovic membuat kontes sepakbola tertinggi di lantai Inggris Itu semakin terangkat pamornya. Factor itu transparan diakibatkan oleh mengidentifikasi besar Ibra.

Sebelumnya mendaftar di dengan Man United, Ibra Pernah diam seribu bahasa mengenai masa depannya selepas meninggalkan Paris Saint-Germain. Sejauh ini beberapa gol sudah punya diciptakan oleh Ibra untuk United, primer ke gawang Galatasaray di partai persahabatan, kedua di partai Community Shield melawan Leicester City.

“Jujur aja sayyang pasti keinginan untuk dia main tercantum di bawah. Dia menaikkan standing liga ini dan benar menyenangkan dengan tips pribadi Dapat melawannya,” ujar Olsson seperti dikutip dari Squawka, Kamis (kesebelas/kedelapan/2016).

“Dia mengirim pesan cepat kepada sayyang, namun sayyang rasa opini sayyang tak bisa berpengaruh severa kepadanya. Dia keinginan untuk pemahaman atmosfer di Inggris, juga kehidupan di Manchester. Dia keinginan untuk menyadari sentuhan soal kehidupan sosial tercantum di bawah,” terangnya.

(dns)