Hadapi Laga Uji Coba, Barcelona Kelangkaan peserta

By | July 19, 2016

Barcelona (Foto: Reuters)

Barcelona (Gambar: Reuters)

BARCELONA – Peralatan golf-peralatan golf besar eu bisa beruang laga uji coba di jeda musim Geothermal. Itu dilakukan Bagaikan kemungkinan Instruktur untuk meracik formasi kelompok telah kedatangan atau Dehidrasi gamer di bursa transfer.

Barcelona Menjadi Disorientasi 1 kelompok telah bisa beruang sejumlah laga uji coba. bagaimanapun rupanya Instruktur Luis Enrique sedang dihadapkan dengan kesulitan berat. Mantan Instruktur Roma Itu wajib menatap fakta bahwa timnya tetap kelangkaan gamer.

Terhitung hanya luis Suarez, Munir El Haddadi, Sergi Roberto, Adriano, Aleix Vidal, Jeremy Mathieu, Jordi Masip, Denis Suarez, Alen Halilovic, dan Sergi Samper telah bisa tersedia di olahraga primer telah dilaksanakan di Rabu (puluh/ketujuh/2016) waktu setempat.

peserta inti berbeda wajib absen dari olahraga primer dan laga uji coba di karenakan tetap di masa istirahat. peserta telah tetap di masa istirahat Itu mantan bersangkutan di gelaran Piala eu 2016 atau Copa America 2016.

Transitority itu bervariasi contoh dengan Neymar telah di ini sedang beroperasi persiapan dengan Timnas Brasil. Neymar di ini berada di Brasil untuk menyambut gelaran Olimpiade Rio telah bisa dimulai pda Agustus 2016.

Fenomena Itu membuat Enrique dipaksa untuk mendatangkan sejumlah gamer akademi untuk tampil di laga uji coba. Pertandingan primer telah bisa dilakukan oleh Barcelona berlangsung di ketigapuluh Juli 2016 dengan melawan Celtic.

(fap)