Guardiola suka dengan Pola Penyerangan Sayap

By | August 8, 2016

Guardiola suka dengan pola penyerangan sayap. (foto:AFP)

Guardiola suka dengan pola penyerangan sayap. (gambar:AFP)

MANCHESTER – Instruktur Manchester City, Josep Guardiola, memuji Demisioner penampilan anak asuhnya di berurusan dengan Arsenal di pertandingan persahabatan, Senin kedelapan Agustus 2016 dini hari WIB. Sayang pertandingan Itu, City gagal meraih kemenangan dan melepaskan dengan skor beberapa-ketiga.

Kendati kalah, Guardiola mengaku suka dengan pola permainan telah diperagakan anak asuhnya Itu, khususnya untuk urusan penyerangan. Mantan Instruktur Barcelona Itu benar suka dengan memainkan pola penyerangan memanfaatkan Hepotenusa lapangan.

Dikonfirmasi, beberapa gol telah lahir di pertandingan Itu berasal dari Agresi kedua sisinya. Gol primer The Citizens – julukan City – lahir dari sontekan Sergio Aguero telah memanfaatkan umpan lambung Raheem Sterling.

Jelang ultimate pertandingan, City menguntungkan memperkecil ketertinggalan via Kelechi  Iheanacho telah memanfaatkan umpan Jesus Navas. Sayang gol Itu gagal menghindarkan Manchester Biru dari kekalahan.

“beberapa gol telah kita buat tersedia di karenakan kita menyerang dari sayap. Itu merupakan beberapa umpan matang – 1 dari Sterling dan satunya sekali lagi dari (Jesus) Navas. Saat ini para gamer menikmati di tengah namun sayyang suka menyerang dari sayap,” Ungkap Guardiola, seperti dilansir dari Soccerway, Selasa (kesembilan/kedelapan/2016).

(rzs)