Guardiola Datang ke City dengan Modal 21 Gelar

By | May 23, 2016

Guardiola Datang ke City dengan Modal 21 Gelar

Guardiola Datang ke City dengan Modal 21 Gelar

sketsaolahraga.com – Guardiola Datang ke City dengan Modal 21 Gelar – Bayern Munich sukses meraih gelar Piala Jerman dengan mengalahkan Borussia Dortmund kemarin malam (22/5). Kemenangan Itu Jadi sangat berkesan untuk Guardiola di karenakan ia sukses meraih gelar di pertandingan terakhirnya bersama Bayern. apabila ditotal, Guardiola telah meraih 21 gelar juara selama menjalani karirnya Bagaikan Instruktur.

Kepada media, Guardiola mengakui bahwa ia merasa prestasiny tak buruk Bagaikan Instruktur. Ia suka di karenakan telah meraih banyak gelar bersama dengan tim yang dilatihnya. “Saya meraih 21 Gelar selama 7 tahun Jadi Instruktur. apabila dirata-rata, saya meraih 3 gelar per musim. Saya rasa itu tak buruk,” tukas Guardiola dilansir dari Times.

Selain merasa puas atas pencapainnya, Guardiola juga mengakui bahwa tak mudah baginya di menjalani Interaksi dengan media Jerman. Akan akan akan tetapi ia bersyukur Bisa melaluinya dan di ini fokus di Manchester City.

“5 bulan terakhir bersama Bayern tak mudah. Apa yang orang-orang katakan mengenai saya sebelum dan sesudah memutuskan Berpindah ke City benar-benar bertolak-belakang. Saya tak Bisa mengerti hal itu. Akan akan akan tetapi saya Yaitu Pep. Saya hanya fokus di pertandingan berikutnya dan itulah yang akan saya lakukan,” pungkas Guardiola.

Terimakasih Telah Mambaca : Guardiola Datang ke City dengan Modal 21 Gelar