Gomes Ajak Alves Gabung ke Barca

By | August 19, 2016

Diego Alves (Foto: AFP)

BARCELONA – Teka-teki siapa penjaga gawang serius Barcelona di musim 2016-2017 pasti tetap simpang siur. Pasalnya kiper andalan Blaugrana di ini, Claudio Bravo, kencang dirumorkan bakal Genjah merampungkan kepindahannya ke Manchester City.

Demi mengantisipasi kepergian Bravo dari Estadio Camp Nou, administrasi Barca pun berupaya untuk memboyong kiper andalan milik Valencia, Diego Alves. realitas rumornya, baik kubu Barca dan Valencia sedang beroperasi pembicaraan penting mengenai proses transfer Itu.

Diamati kondisi Itu lantas mendapatkan komentar langsung dari personel anyar Barca, Andre Gomes. Ia pun mendukung penilaian klubnya Itu memboyong mantan rekan setimnya di bursa transfer musim Geothermal kali ini.

“Sayyang telah mengenal Diego Seusai 1 tahun penuh berada di Valencia, dan dia merupakan Disorientasi 1 penjaga gawang paling menarik telah menikmati di Liga Spanyol di ini,” ucap Gomes, seperti disadur dari Marca, Jumat (kesembilan belas/kedelapan/2016).

“apabila pasti dirinya bakal hadir bersama kita di sisa bursa transfer kali ini, maka itu Adalah factor telah indah. Sebab dia pasti Memiliki kualitas tinggi dan jujur ​​ berada di peralatan golf besar seperti Barcelona,” tandas gelandang Timnas Portugal Itu.