Goal Penalti Kalou Buyarkan Kemenangan Dortmund

By | October 28, 2018

Goal Penalti Kalou Buyarkan Kemenangan Dortmund

Performa tidak kenal lelah Hertha Berlin selama 1 setengah jam sukses mengandaskan 3 poin Borussia Dortmund yang telah berada di hadapan mata. 2 skor melalui Salomon Kalou serta Jadon Sancho mewarnai jalannya laga yang diselenggarakan di stadion Signal Iduna Park itu.

Main selaku tuan rumah, Dortmund langsung tampil memberikan tekanan semenjak menit-menit pertama laga. Performa cemerlang dari Dortmund membikin Hertha cuma bisa sekali memberi ancaman menuju gawang Roman Burki.

Pada menit ke-19, Jadon Sancho bisa membobol gawang Hertha yang dijaga oleh Rune Jarstein. Tapi, goal itu mesti dianulir oleh sang pengadil sebab Marco Reus yang memberi assist pada Sancho berada didalam posisi offside. 8 menit kemudian, Sancho balik lagi bisa membobol gawang Hertha yang memanfaatkan assist cemerlang dari Mario Goetze. Kali ini, sang pengadil tak menganulir goal-nya.

Tapi, keunggulan Dortmund tidak berlangsung lama. Pada menit ke-41, Salomon Kalou sukses memaksakan skor jadi imbang. Score 1-1 buat ke 2 kesebelasan bertahan sampai sang pengadil menghentikan laga.

Pada babak ke 2, tim didikan Lucien Favre yang main di depan suporter setianya balik lagi memperlihatkan performa yang superior. Pada menit ke-61, Sancho lagi-lagi sukses menghantarkan kesebelasan tuan rumah memimpin.

Tertinggal, Hertha segera keluar menyerang serta mengurung lini bertahan Dortmund yang dipimpin oleh Dan Axel Zagadou. Pada penghujung laga, sang pengadil menghadiahi penalti buat kesebelasan tamu usai Zagadou menjatuhkan penggawa musuh. Salomon Kalou yang diplot menjadi eksekutor sukses mengerjakan kewajibannya dengan optimal.

Score 2-2 bertahan sampai sang pengadil membubarkan laga. Pencapaian itu menjadikan jarak Axel Witsel dkk pada pucuk klasemen sementara Bundesliga serta Bayern Munich yang menguntit pada peringkat ketiga sekarang cuma berjarak dua poin.