Giggs Beri Petuah pada Ramsey yang bakal Meninggalkan Arsenal

By | October 6, 2018

Aaron Ramsey rasa-rasanya bakal secepatnya meninggalkan Arsenal di kampanye musim selanjutnya. Itu tak lepas dari keputusan tim yang mengakhiri diskusi kesepakatan kontrak barunya. Laporan itu juga akhirnya mengundang atensi manajer Tim nasional Wales, Ryan Giggs.

Kesepakatan kontrak Ramsey di Emirates Stadium bakal usai Juni nanti. Manajemen sebenarnya pernah membahas pembaruan kesepakatan kontrak pada sang bintang, namun diskusi itu dihentikan tanpa sebab yang pasti.

Itu berarti, Ramsey bakal meninggalkan Arsenal bersama status cuma-cuma pada bursa transfer musim panas tahun nanti. Meski begitu, Giggs meminta anak buahnya tersebut senantiasa berkonsentrasi maksimal dengan The Gunners sampai kesepakatan kontraknya usai.

“Dia pesepakbola yang keren, jadi dapat berlaga di liga yang mana pun. Ia dapat main di mana saja. Masukan aku baginya ialah selalu berkonsentrasi pada kariernya di Emirates Stadium serta saat ia bermain dengan team saya, ” tutur Giggs sebagaimana dilansir blog prediksi bola melalui Mirror.

Legenda Setan Merah itu pun menyatakan jika kondisi pemain berposisi gelandang 27 tahun tersebut bareng Meriam London takkan memiliki imbas pada tugasnya di tim nasional Wales. Meski namanya tak dilibatkan di dalam banyak pertandingan terbaru, Giggs masih menyertakan nama sang bintang kala melawan Spanyol serta Irlandia di pertengahan Oktober mendatang.

Di sisi lain, klub-klub, mapan akan menerima Ramsey di kampanye musim selanjutnya. Dari Liga Inggris saja, Mirror mengabarkan jika Liverpool serta Manchester United berminat merekrutnya. Sementara dari Liga Italia Serie A, AC Milan dikatakan tertarik dengan bintang lulusan akademi Cardiff City itu.