Gerrard: Tak Mungkin Aku Cemburu pada Henderson

By | July 1, 2019

Jordan Henderson berhasil mengantarkan Liverpool jawara Liga Champions kompetisi musim 2018-2019. Capaiannya ini dikatakan membikin legenda hidup tim, Steven Gerrard cemburu.

Henderson mempersembahkan trofi ke 2 untuk Liverpool usai sebelumnya memenangi Piala Liga 2011 silam. Namun kesuksesannya musim kemarin lebih mengesankan sebab piala yang didapat merupakan Liga Champions, terlebih ia berkuasa menjadi kapten kesebelasan.

Hal itu juga yang lantas memicu laporan jika Gerrard cemburu dengan kesuksesan juniornya itu. Namun lelaki yang sekarang bekerja menjadi manajer Rangers ini mengelak laporan itu.

“Bagaimana dapat aku cemburu dengan Jordan yang mengangkat gelar? Ia kawan aku. Aku berteman dengannya dan kami berlaga bareng sepanjang bertahun-tahun di Liverpool dan tim nasional Inggris, ” tutur Gerrard sebagaimana dilansir Football5star. com dari Tribal Football, Senin (1/7/2019).

“Saya bahagia menyaksikannya berhasil dengan mengangkat piala, tak terdapat bintang yang lebih profesional ketimbang Jordan. Ia pantas memperoleh setiap ini sebab ia bintang yang spektakuler, ” lanjut lelaki yang mengambil keputusan gantung sepatu sebagai bintang pada 2017 silam ini.

Tak terdapat alasan memang untuk lelaki yang akrab disapa Stevie ini untuk cemburu pada Henderson. Sebab dia terlebih dahulu berhasil mengantarkan The Reds jawara Liga Champions 2005 lalu. Malahan saat itu dia jadi aktor kebangkitan tim usai sempat terpaut 0-3 pada paruh ke 1 dari tim Italia, AC Milan.