Gerrard: seluruh Penggemar Wajib mendukung Jordan Henderson!

By | July 30, 2016

Jordan Henderson ( Foto: AFP )

Jordan Henderson ( Gambar: AFP )

LOS ANGELES – Mantan kapten Liverpool, Steven Gerrard, mendesak para penggemar untuk membagikan bantuan kepada Jordan Henderson. Kapten The Reds Itu mendapatkan kecelakaan sebuah diperpanjang di musim 2015-2016.

Henderson hanya tampil kelimbelas kali bersama peralatan golf, musim final. di itu, klubnya terseok-seok untuk menyelesaikan liga di urutan kedelapan. hasil akhir Itu membuat Liverpool, gagal mengikutin Liga Champions dan Europa League.

Severa spekulasi mempertanyakan, terlepas dari apakah Jurgen Klopp bisa memasukan Henderson di skuad serius di musim mendatang. bagaimanapun, Gerrard berpikir apabila mantan rekan setimnya Itu bisa mendaftar di di karenakan merupakan gamer telah benar penting untuk peralatan golf.

“Sayyang pikir, kita semua wajib mendukung penuh Henderson. bantuan dari manajer, staf dan fans juga sangatlah dibutuhkan. Dia Memiliki tahun telah benar lebih tahan lama mantan di karenakan mendapatkan kecelakaan. Ia pasti benar terluka dan frustrasi,” tutur Gerrard, sebagaimana diberitakan Sportsmole, Sabtu (ketigapuluh/ketujuh/2016).

“bantuan dari kita Dapat memengaruhi kepercayaan dirinya. Semua penggemar wajib mendukung Henderson di karenakan ia merupakan aset telah benar besar untuk Klopp di musim ini. Sayyang ingin, Henderson Dapat memulai musim dengan benar kuat dan ingin semua individu membagikan kemungkinan untuknya,” imbuhnya.

(lsk)