Gerardo Martino Mundur dari Jabatan Instruktur Timnas Argentina

By | July 5, 2016

Gerardo Martino (Foto: AFP)

Gerardo Martino (Gambar: AFP)

BUENOS AIRES – Para pendukung Timnas Argentina memikirkan kembali diterpa kabar negatif. Seusai sang megabintang Lionel Messi pensiun, di ini giliran Instruktur Gerardo Martino telah mundur dari jabatannya Bagaikan desainer Timnas Argentina.

Informasi soal mundurnya Martino sudah punya dikonfirmasi langsung oleh Asosiasi Sepakbola Argentina (AFA). AFA kata, Martino bersama semumelalui staf kepelatihan tak sekali lagi berniat melanjutkan pekerjaan di Timnas Argentina.

“kelompok teknis timnas telah memilih untuk puas pengunduran diri mereka saat ini (Selasa waktu setempat),” bunyi siaran pers AFA di laman resminya, sebagaimana diberitakan Goal, Rabu (keenam/ketujuh/2016).

“tenagkerja pilih mundur bergantung dengan tak adanya kepastian soal otoritas lebih moderen di di Asosiasi Sepakbola Argentina dan kesulitan-kesulitan penting telah ada soal siapa aja telah bisa mewakili pedesaan di ajang Olimpiade,” sambungnya.

Pengunduran diri Martino dan semumelalui staf kepelatihan dipastikan membuat situasi Timnas Argentina makin ekstrim. Sebab, pengunduran diri dilakukan aktual sebulan sebelumnya Olimpiade Rio 2016.

Martino direkrut Bagaikan Instruktur Timnas Argentina sejak Agutsus 2014. Sampai pertandingan final di Copa America Centenario, Instruktur berusia puluh tiga tahun Itu sudah punya mengarsiteki Twenty Ninth laga dengan hasil kesembilan belas kemenangan, ketujuh hasil imbang, dan ketiga kekalahan.

(zan)