Gelandang PSV Antusias Hadapi Messi

By | November 28, 2018

PSV Eindhoven bakal melawan tamu dari Katalonia, Barcelona dalam pertandingan yang akan digelar di Stadion Philips. Pertandingan itu bakal berlangsung di matchay ke 5 Liga Champions, hari Kamis (29/11) dinihari WIB.

Pemain berposisi gelandang PSV Eindhoven, Gaston Pereiro mengakui antusias menghadapi pertandingan itu. Bintang dari Uruguay itu tidak sabar buat balik lagi melawan Pemain Barcelona, Lionel Messi.

“Ini bakal jadi laga yang unik. Aku amat menikmatinya. Apa aku fans Messi? Tentu. Aku amat bahagia dapat berlaga melawan dirinya. Ia merupakan bintang spektakuler,” tutur Gaston Pereiro sebagaimana dilansir dari UEFA. com.

Di pertandingan perdana kemudian yang digelar di Stadion Camp Nou, Gaston Pereiro ikut memperkuat PSV Eindhoven. Dia main sepanjang 90 menit kala dibantai Barcelona dengan score telak 0-4 dan Lionel Messi berhasil mencatat hat-trick pada pertandingan itu.

Di sisi lain PSV Eindhoven, Mark van Bommel memperhitungkan atmosfer laga bakal ramai kala melawan Barcelona.

“Saya tak panik mengenai atmosfer di stadion. Fans kami terus bersama kami. Suasana pada Liga Champions sering setingkat lebih baik ketimbang laga di Eredivisie,” tutur Mantan Leader Tim nasional Belanda itu.

PSV Eindhoven sebenarnya telah dipastikan tereliminasi dari Liga Champions kampanye musim ini. Melalui 4 laga yang sudah diturunkan, Rood-witten tidak pernah satu kali pun mendapat kemenangan bersama 3 kali kalah serta 1 seri.