Gelandang Debutan Spanyol Meningkat Karena Ancelotti

By | June 10, 2019

Pemain berposisi gelandang Napoli, Fabian Ruiz, mengakui tidak sedikit menimba ilmu dari juru tak-tik Carlo Ancelotti hingga bisa memperlihatkan penampilan bagus pada kompetisi musim 2018-19.

Ruiz pergi dari Spanyol buat pertama kali pada Juli 2018. Napoli mendatangkan pemain berumur 23 tahun ini dari Real Betis dengan biaya 30 juta €.

Bareng Napoli pada musim kemarin, Ruiz mencatat 7 goal dan 3 umpan dari 40 penampilan di banyak turnamen.

Penampilan bagus di I Partenopei memulai jalan untuk ia menjalani debut bareng tim nasional Spanyol ketika menghadapi Kepulauan Faroe pada Kualifikasi Euro 2020 Grup F, Sabtu (8/6/2019).

“Carlo Ancelotti tidak sedikit menolong aku meningkat. Ia memusatkan perhatian walau aku merupakan wonderkid yang melakoni jam terbang perdana di luar Spanyol dan Liga Champions, ” tutur Ruiz, sebagaimana ditulis gianlucadimarzio. com.

“Saat mesti berbuat banyak pergerakan dari segi strategi, amat vital untuk Kamu untuk punya juru tak-tik yang kasih instruksi pasti. Inilah yang dikerjakan Ancelotti, ” katanya.

Kendati begitu, Ruiz mengakui kecewa karena Napoli tidak berhasil menyelesaikan musim kemarin dengan koleksi piala walau sudah memperlihatkan kualitas penampilan yang keren.

“Kami kompetitif di seluruh turnamen dan cuma kekurangan piala, namun kami siap sekarang. Kami mau mengawali kembali dengan semangat dan asa yang besar, ” tutur Ruiz.