Gara-Gara Mourinho, Luke Shaw Enggan Teken Kontrak Baru di MU

By | October 9, 2018

Pemain bertahan yang beroperasi di sektor sayap Manchester United, Luke Shaw, dikatakan tak mau memperbarui kesepakatan kontraknya sebab kesal dengan perilaku manajer Jose Mourinho.

Shaw jadi satu dari sekian banyak pesepakbola yang main memuaskan kala Manchester United berhasil menyabet hasil positif atas Newcastle penghujung weekend kemarin.

Meskipun begitu, Shaw dikatakan tak berniat memperbarui masa baktinya di old Trafford

Diberitakan BolaSport. com dari Daily Mail, kecaman fatal Mourinho pada Shaw membikin sang bintang ogah menyetujui pembaruan kesepakatan kontrak di United.

Kecaman itu menyisakan kesan mendalam buat bekas pesepakbola Southampton itu.

Daily Mail pun menyatakan Shaw enggan melalaikan insiden itu serta ogah mengampuni Mourinho.

Kesepakatan kontrak Shaw bakal berakhir di penghujung jendela transfer musim panas nanti usai pada 2014 gabung dengan Manchester United.

Metro melaporkan, buat memperoleh tanda tangan Shaw, United telah berjuang dengan coba melakukan kontak dengan sang bintang.

Tetapi, pesepak bola berumur 23 tahun ini menolak membahas itu sebelum keterkaitannya dengan Jose Mourinho berkembang.

Seperti dilansir Metro, Mourinho seringkali sempat melancarkan kecaman fatal kepada Luke Shaw di dalam tiap-tiap performanya serta saat kala pelatihan.

Memberikan tanggapan kecaman itu, Luke Shaw sudah memberikan pengakuan pada pertama musim kemarin.

“Kondisi ini menyulitkan, namun sekaligus memperkokoh mentalitas aku. Aku kepingin menunjukkan dapat berbuat apakah yang menurut Jose Mourinho tak dapat aku perbuat, ” tutur Luke Shaw.