Gagal Labuhkan Higuain, Arsenal Bidik Mandzukic

By | July 28, 2016

Mario Mandzukic (Foto: Situs resmi Juventus)

Mario Mandzukic (Gambar: Situs web resmi Juventus)

LONDON – Arsenal berambisi menambah amunisi lini depannya untuk musim depan. 1 mengidentifikasi sudah punya masuk inventarisasi belanja The Gunners yakni Mario Mandzukic, seperti diberitakan Standard, Kamis (28/ketujuh/2016).

Masa depan Mandzukic di Juventus Menjadi kain spekulasi Seusai datangnya Gonzalo Higuain. Penyerang berkebangsaan Kroasia ini diklaim bisa kalah bersaing dengan El Pipita –julukan Higuain– mengingat sang bomber anyar didatangkan dengan biaya selangit.

Bisa bisa akantetapi, usaha Arsenal untuk melabuhkan Mandzukic ke Emirates Stadium tidaklah sederhana. Pasalnya, kontestan Premier League berbeda yakni West Ham United juga tertarik dengan jasa mantan bintang Bayern Munich ini.

Selain dari informasi ketertarikan Arsenal bertentangan dengan Mandzukic. Arsenal justru dikabarkan keinginan untuk mengganti kursi Instruktur. Arsene Wenger diklaim bakal dilengserkan untuk ketinggalan zaman oleh Instruktur Bournemouth yakni Eddie Howe.

Fans Arsenal serta para petinggi peralatan golf tak sabar dengan Wenger telah sudah punya panjang tak membagikan trofi Premier League. Howe pun dinilai aktual di karenakan Memiliki imajinatif terus mata serta teknik telah evolusioner di karenakan benar menguntungkan di Bournemouth.

(pds)